Harga dan Spesifikasi Lava Grand 2 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Lava Grand 2 di Indonesia; Persaingan hape kelas menengah di tanah air bakalan semakin ramai berkat kehadiran hape besutan Lava ini, yaitu Lava Grand 2. Mungkin masih banyak yang asing dengan brand Lava. Lava sendiri merupakan produsen hape asal India. Kehadiran Lava Grand 2 di tanah air tentu bisa memberikan pilihan yang semakin beragam buat kamu.

Lava Grand 2 mengusung spesifikasi yang lumayan oke, kok. Asyiknya, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, masih cukup terjangkau, lah. Nah, agar kamu tidak ragu untuk membeli hape tersebut, mending kita ulas dulu aja seperti apa spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Lava Grand 2

Hape ini hadir dengan dimensi yang cukup besar. Bentang layarnya sebesar 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Berkat dimensi layarnya yang besar, Lava Grand 2 tentu bakal memanjakan mata kamu, apalagi saat kamu sedang bermain game, streaming video, dan pada saat browsing.

Performa Lava Grand 2

Untuk kinerjanya berasal dari chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad Core 1.0 GHz. RAM 3 GB disematkan untuk menemani chipset tersebut. Selain itu, hape ini menawarkan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar melalui microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Lava Grand 2

Pada sektor fotografi, Lava Grand 2 dibekali dengan kamera selfie beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Lava Grand 2

Hape ini sudah mengusung fitur dual SIM card. Selain itu untuk kecepatan internetnya juga sudah mengandalkan 4G LTE.

Spesifikasi Lava Grand 2

LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen, 5.5 Inch, 720 x 1280 pixels (~ 198 ppi)
ChipsetMediaTek MT6735
CPUQuad-core 1.0 GHz
GPUMali T720MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13 MP, Autofocus, LED flash
Kamera Depan8 MP
BateraiNon Removable Li-Ion 3000 mAh
SensorAccelerometer, Proximity
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *