Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RD di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RD di Indonesia; Saat ini sudah ada beberapa gaming laptop yang tersedia di pasaran dari berbagai merek, dan salah satunya adalah gaming laptop buatan MSI, yakni MSI GL62M 7RD. Terlahir sebagai sebuah gaming laptop tentu membuat MSI GL62M 7RD dibekali dengan spesifikasi jempolan agar tidak ada lag saat laptop ini dipakai buat main game. Menariknya, harga MSI GL62M 7RD tidak semahal gaming laptop lainnya.

Nah, kalau kamu pengen merasakan gimana asyiknya bermain game menggunakan gaming laptop tapi uangnya tidak terlalu banyak, maka MSI GL62M 7RD layak untuk kamu pertimbangkan. Namun, sebelumnya kita bahas dulu aja seperti apa spesifikasi yang ditanamkan untuk laptop tersebut.

Desain MSI GL62M 7RD

Laptop ini tidak memiliki desain gahar layaknya gaming laptop lainnya. Malahan tampilannya terlihat seperti laptop biasa. Agar kamu lebih betah bermain game, laptop ini dibekali dengan layar berukuran 15.6 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels. Ukuran layar tersebut tentu udah cukup membuat mata kamu nyaman saat sedang menikmati konten game yang ditampilkan.

Performa MSI GL62M 7RD

Di balik bodinya, laptop ini menyimpan prosesor Intel® Core™ Kabylake i7-7700HQ yang menjadi sumber performa. Prosesor tersebut ditemani oleh RAM 8 GB DDR4. Untuk kebutuhan grafis dipercayakan pada VGA nVidia Geforce GTX 1050, 2GB GDDR5. Sedangkan untuk ruang penyimpanan disediakan harddisk berkapasitas 1 TB.

Spesifikasi MSI GL62M 7RD

Tipe ProsesorIntel Core i7
Processor Onboard·         Intel® Core™ Kabylake i7-7700HQ

 

Chipset·         HM175

 

Memori Standar8 GB DDR4
Tipe Grafis·         nVidia Geforce GTX 1050, 2GB GDDR5

 

Ukuran Layar15.6 Inch
Resolusi Layar1920 x 1080
Tipe Layar·         eDP Vivid Color 94%

 

AudioIntegrated
SpeakerIntegrated
Kapasitas Penyimpanan1TB HDD
NetworkingIntegrated
Wireless Network TypeIntegrated
Wireless Network Protocol802.11 ac
Wireless BluetoothIntegrated
KeyboardStandard Keyboard
Ragam Input DeviceTouchpad
Sistem OperasiNon OS
Baterai6-Cell
Daya / PowerExternal AC Adapter
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *