Harga dan Spesifikasi HP 14-am009tu di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi HP 14-am009tu di Indonesia; Tidak hanya laptop berspesifikasi tinggi saja yang banyak dicari, tetapi laptop berspesifikasi biasa sekarang juga banyak diminati, terlebih oleh mereka yang menggunakan laptop hanya sekedar untuk menjalankan komputasi yang sifatnya ringan.

Bicara mengenai laptop berspesifikasi biasa memang menarik karena harganya yang terjangkau bakal menggoda siapa saja untuk membelinya. Selain itu, banyaknya laptop berspesifikasi biasa yang ada di pasaran tentunya akan membuat kamu lebih leluasa untuk memilih laptop mana yang akan kamu beli. Nah, salah satu laptop yang mungkin bisa kamu lirik adalah HP 14-am009tu. Meskipun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, tetapi performa laptop tersebut udah cukup oke, kok.

Desain HP 14-am009tu

Sesuai dengan namanya, HP 14-am009tu mengusung layar berukuran 14 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri mencapai 1366 x 768 pixels. Dimensi layarnya memang tidak terlalu besar banget, tetapi masih cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari dalam jangka waktu yang lama.

Performa HP 14-am009tu

Dari sektor performa, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron® N3060 (2M Cache, up to 2.48 GHz). RAM 2 GB DDR3 juga disematkan untuk menemani prosesor tersebut. Selain itu, untuk menyimpan koleksi film maupun berbagai jenis file lainnya bisa memanfaatkan harddisk berkapasitas 500 GB yang dimiliki oleh laptop ini.

Spesifikasi HP 14-am009tu

Tipe Prosesor Intel Celeron
Processor Onboard Intel Celeron® N3060 Processor (2M Cache, up to 2.48 GHz)
Memori Standar 2GB DDR3
Tipe Grafis Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 14 Inch
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Layar LED
Audio Integrated
Speaker Integrated
Kapasitas Penyimpanan 500 GB HDD
Optical Drive Type DVDRW
Networking Integrated
Wireless Network Type Integrated

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.