Harga dan Spesifikasi Huawei Mate S di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Huawei Mate S di Indonesia; Huawei semakin menancapkan kukunya di pasar tanah air dengan menghadirkan salah satu produk baru andalannya, yakni Huawei Mate S. Hape tersebut tentu saja bisa menjadi pilihan yang menarik karena desainnya terlihat elegan dan spesifikasinya udah bagus. Perpaduan tersebut tentu bakal menggoda para pengguna hape tanah air.

Huawei Mate S sendiri sudah rilis agak lama, tepatnya pada Oktober 2015 lalu. Meskipun udah agak lama, tetapi spesifikasi yang diusungnya termasuk masih cukup oke. Nah, kalau kamu pengen membeli Huawei Mate S, mending kita ulas dulu aja seperti apa spesifikasinya biar kamu gak salah membeli hape.

Desain Huawei Mate S

Kesan elegan langsung terpancar saat melihat desain hape besutan Huawei ini. Huawei Mate S dibekali dengan bentang layar berukuran 5.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi yang tinggi, 1920 x 1080 pixels, sehingga mata kamu bakal merasa dimanjakan saat sedang menikmati konten yang ditampilkan.

Performa Huawei Mate S

Bicara performa, hape ini mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 935 dengan prosesor Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.5 GHz. Huawei juga menyematkan RAM 3 GB untuk hape ini. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya ditawarkan dalam tiga pilihan, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Slot SIM card 2 pada hape ini juga bisa dimanfaatkan sebagai slot microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Kamera Huawei Mate S

Huawei menanamkan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang hape ini. Kalau mau berfoto selfie kamu bisa memanfaatkan kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Huawei Mate S

Huawei Mate S tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Selain itu, hape ini juga memiliki fitur dual SIM card.

Spesifikasi Huawei Mate S

Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~73.9% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Chipset HiSilicon Kirin 935
CPU Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.5 GHz
GPU Mali-T628 MP4
Storage 32 GB, 64 GB, dan 128 GB / microSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, 28mm, OIS, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.4, 26mm, LED flash
Baterai Non-removable 2700 mAh
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Huawei Mate S

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.