Harga dan Spesifikasi Lava V2 Plus di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Lava V2 Plus di Indonesia; Kehadiran hape kelas menengah dari Lava, yakni Lava V2 Plus di tanah air tentu bakal semakin meramaikan persaingan. Dan yang diuntungkan dengan hal itu adalah konsumen karena pilihan hape yang ada di pasaran menjadi semakin banyak.

Lava V2 Plus sendiri sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus, sehingga performa hape tersebut udah cukup bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Desain Lava V2 Plus

Hape ini mengusung desain yang terlihat apik dan cukup elegan. Membawa bentang layar berukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels, layar Lava V2 Plus tentu udah cukup untuk memanjakan mata kamu. Hape ini memiliki bodi setebal 7.6 mm. Sementara untuk beratnya mencapai 128 gram.

Performa Lava V2 Plus

Perpaduan antara chipset Mediatek MT6735 Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB membuat hape ini memiliki performa yang udah cukup bisa diandalkan untuk melakukan multitasking. Selain itu, untuk mengakomodasi koleksi foto, lagu, dan berbagai jenis file lainnya telah disediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Apabila masih kurang besar, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB untuk hape ini.

Kamera Lava V2 Plus

Pada sektor fotografi dihuni oleh kamera depan beresolusi 5 MP. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Lava V2 Plus

Hape ini tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G LTE agar kamu bisa betah saat menjelajah dunia maya. Sedangkan untuk jumlah slot SIM card juga sudah ada dua buah.

Spesifikasi Lava V2 Plus

LayarIPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6735
CPUQuad Core 1.3 GHz
GPUMali T20MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, Dual LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiRemovable Li-Ion 2500 mAh
SensorAccelerometer, Proximity
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *