Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone Venge X di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Axioo Picophone Venge X di Indonesia; Brand Axioo mungkin lebih kamu kenal sebagai produsen pembuat laptop. Namun, ternyata Axioo memiliki beberapa produk hape, salah satunya adalah Axioo Picophone Venge X.

Hape tersebut dibekali dengan spesifikasi kelas menengah, jadi performanya udah cukup bagus. Menariknya, Axioo Picophone Venge X ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal seperti hape lain di kelasnya. Hal itu tentu membuatnya bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Desain Axioo Picophone Venge X

Axioo Picophone Venge X mengusung bentang layar yang cukup besar, yakni sebesar 5.5 inch. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan ~267 ppi pixel density. Desain hape besutan Axioo ini bisa dibilang cukup bagus. Pada keempat sudutnya juga didesain membulat agar lebih nyaman untuk digenggam.

Performa Axioo Picophone Venge X

Dari sektor performa, hape ini mengandalkan chipset Mediatek MT6753 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 16 GB, plus masih ada slot microSD hingga 64 GB apabila kamu ingin memperbesar kapasitas penyimpanannya.

Kamera Axioo Picophone Venge X

Hape ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk foto selfie.

Jaringan Axioo Picophone Venge X

Axioo Picophone Venge X merupakan hape yang sudah mengusung fitur dual SIM card. Untuk kecepatan internetnya juga sudah 4G LTE, sehingga kamu bakal lebih betah browsing apabila menggunakan hape ini.

Spesifikasi Axioo Picophone Venge X

Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP
Storage 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 3000
Sensor Proximity sensor, Light sensor & G-sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.