Harga dan Spesifikasi Vivo X3S di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Vivo X3S di Indonesia; Saat ini Vivo sudah memiliki beberapa produk hape yang dipasarkan di tanah air. Nah, salah satu hape tersebut adalah Vivo X3S.  Masuk dalam kategori hape menengah bawah tentu saja membuat Vivo X3S memiliki spesifikasi yang udah cukup lumayan. Apalagi kamera belakangnya juga udah cukup oke karena memiliki tingkat resolusi yang tinggi.

Hape tersebut tentu saja bisa dijadikan sebagai pilihan. Namun sebelum kamu membelinya, yuk, kita ulas sedikit seperti apa spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Vivo X3S

Vivo X3S hadir berbekal layar berukuran 5 inch. Untuk resolusi layarnya mencapai 720 x 1280 pixels. Hape ini memiliki bodi setebal 6 gram. Sementara bobotnya sendiri seberat 150 gram. Secara desain, Vivo X3S terlihat biasa, tidak ada yang istimewa dari desain hape ini.

Performa Vivo X3S

Sektor performa diserahkan pada chipset Mediatek MT6592 dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7. Vivo juga menyematkan RAM 1 GB pada hape ini. Selain itu, untuk urusan penyimpanan bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 16 GB. Sayangnya hape ini tidak memiliki slot microSD, sehingga kamu sudah harus puas dengan kapasitas memori internalnya saja.

Kamera Vivo X3S

Hape ini mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2 MP.

Jaringan Vivo X3S

Vivo X3S masih mengandalkan jaringan 3G sebagai kecepatan internetnya. Namun hape ini sudah memiliki dua buah slot SIM card.

Spesifikasi Vivo X3S

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~67.7% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6592
CPUOcta-core 1.7 GHz Cortex-A7
GPUMali-450MP4
Storage16 GB/ tanpa slot microSD
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Kamera Belakang13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiNon-removable Li-Po 2000 mAh
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *