Cara Memasang Software Adzan di Windows 10

NGONOO.comSoftware Adzan Terbaru untuk Windows 10, Nah ini dia salah satu software penting yang banyak dicari untuk mengingatkan waktu Sholat telah tiba. Biasanya nih, kalau udah kerja ngadep laptop, kita lupa waktu untuk menunaikan ibadah sholat, supaya gak telat lagi, kali ini aku akan ngebahas gimana sih caranya masang software Adzan di Windows 10.

Software yang akan kita gunakan kali ini adalah software Shollu 3.10, kerennya setelah di instal program ini tuh bisa langsung mendeteksi lokasi dan jadwal sholat yang ada ditempat kamu berada sekarang. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara memang software Adzan tersebut, yuk langsung aja ikuti aku, kita caritahu gimana caranya.

Pertama kamu harus download software Shollu terlebih dulu disini, linknya nitip dari tetangga ya gaes, yang penting ke download aja dulu file softwarenya.

Setelah itu Instal dan jalankan, alangkah baiknya jika mematikan fitur Real-time Protection terlebih dulu di menu Setting, Nonaktifkan Real-time protection, baru mulai instal software shollu. Jika kamu tidak menonaktifkan fitur tersebut, maka software tidak akan bisa diinstal, karena terindikasi malware.

Nah, sekarang tinggal kamu buka deh software nya, coba dilibat waktu sholatnya dan lokasi kamu saat ini, apakah sudah benar, jika sudah maka kamu berhasil memasang software adzan di windows 10.

Sekian dan selamat mencoba! 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *