Cara Gampang Instal Line di Windows 10, Kamu Pasti Bisa!

NGONOO.com – Cara Gampang Instal Line di Windows 10, Semakin kesini sepertinya semakin banyak saja aplikasi messenger yang beredar. Ada WhatsApp, Skype, Facebook Messenger, Telegram, Line dan masih banyak lagi aplikasi lain yang juga populer. Semua aplikasi tersebut biasanya kita butuhkan di smartphone, tapi bagaimana jika kita ingin agar aplikasi tersebut tersedia di PC.

Nah, pada kesempatan kali ini aku bakal ngeshare gimana caranya instal aplikasi Line di Windows 10, khusus kamu pengguna Windows 10 yang ingin di instali Line, yuk ikuti cara dibawah ini. Beberapa tips mengenai instalasi WhatsApp di Windows 10 juga sudah pernah kita bahas pada artikel terpisah.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke Store/bursa di Windows 10. Search Line di menu Store dan Klik Get/Instal, tunggu hingga proses selesai

Setelah selesai instal, buka aplikasi Line. Jika kamu sudah memiliki akun Line, silakan login menggunakan email atau QR Code, nanti akan diminta untuk verifikasi akun Line melalui smartphone.

Kalau kamu berhasil login, maka tampilan Line di Windows 10 akan seperti ini.

Aplikasi Line yang kamu Instal akan langsung terkoneksi dengan smartphone, jadi yaudah selesai deh nginstal aplikasinya. Mudahkan? Tapi jika kamu belum memiliki akun Line, kamu diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *