Cara Mudah Rename Banyak File Tanpa Software Dalam Waktu 3 Detik!

  • Share

NGONOO.comCara Mudah Rename Banyak File Tanpa Software Dalam Waktu 3 Detik!, Ini nih salah satu tips keren yang menurutku sangat penting. Me-rename banyak file hanya dalam waktu 3 detik, tips sederhana ini biasanya dibutuhkan bagi yang punya hobi ngeblog, yakni untuk merubah banyak nama pada gambar yang akan di upload.

Buat kamu yang pensaran dengan tips sederhana ini, yuk langsung aja kita bahas gimana cara rename banyak file itu, tanpa software lagi, hanya dalam waktu 3 detik.

Aku udah siapin file nya, keseluruhan jumlah file tersebut ada 300 dengan nama yang berbeda-beda.  Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah Select All file yang akan di rename. Oiya gaes, disini aku melakukan rename hanya dengan satu nama yang sama, semua file langsung berubah dengan nama yang sudah kita tentukan diawal.

Berbagai macam file diatas akan aku beri nama Apple Product. Setelah Select All, tekan tombol F2 pada keyboard, jika sudah tulis nama file dengan Apple Product lalu Enter.

File dalam bentuk list

Udah deh, semua file yang jumlahnya 300 itu langsung berubah dengan nama Apple Product. Kalau dihitung dari Select All, F2, Enter, maka membutuhkan waktu sekitar 3 detik.

Gimana, mudahkan? 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.