Cara Menemukan Wallpaper Default yang Ada Pada Windows 10

  • Share

NGONOO.com – Ketika kita selesai melakukan Instalasi Windows 10, biasanya Wallpaper yang akan muncul adalah Wallpaper default dari Windows 10 itu sendiri, yakni Windows Hero. Membuat logo Wallpaper Windows 10 ini ternyata bukan hal yang mudah gaes, untuk orang awam sepertiku, membuat logo Wallpaper Windows 10 ini terlihat begitu ribet, dibutuhkan kerja ekstra dan ketelitian yang super supaya bisa menghasilkan kualitas gambar yang baik dan bermakna. Nanti aku akan sisipkan videonya di bawah artike ini.

Kembali ke soal menemukan Wallpaper Default Windows 10 ini PC yang kita gunakan. Ketika kita mencarinya di picture, Wallpaper default Windows 10 ini nggak ada gaes, lalu dimana letaknya? Daripada kamu download Wallpaper nya di internet, dan harus mikirin kuota, lebih baik mencarinya langsung di PC.

Sekarang buka jendela windows explorer, buka drive C > Windows > Web. Disini kamu akan menemukan tiga folder 4K, Screen dan Wallpaper.

Untuk Wallpaper Windows Hero terdapat di folder 4K > Wallpaper > Windows. Pada folder ini kita bisa menemukan Wallpaper Windows Hero dengan berbagai resolusi, ada landscape dan potrait.

Sedangkan pada folder Screen, kita bisa menemukan default Wallpaper lock screen.

Untuk folder Wallpaper adalah kumpulan dari sub Wallpaper di Windows 10, ada folder Flower, Windows dan Windows 10.

Itu tadi cara menemukan letak Wallpaper default Windows 10/ Wallpaper Windows Hero di PC. Seperti janjiku diatas, kalau akan ada video berdurasi 2 menit 19 detik yang merekam bagaimana logo Wallpaper Windows 10 ini dibuat. Berikut cuplikannya:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.