3 Langkah Mudah Uninstal Aplikasi di Windows 10

NGONOO.com3 Langkah Mudah Uninstal Aplikasi di Windows 10, Setelah melakukan instalasi sistem operasi, hal selanjutnya yang biasa dilakukan adalah instal driver terlebih dahulu, setelah itu baru biasanya dilanjutkan dengan instal aplikasi, program atau software pendukung lainnya. Tapi nggak sedikit dari kita, setelah melakukan instalasi banyak aplikasi, ada beberapa yang tidak begitu diperhatikan alias nggak kepakai, nah daripada ngebak-ngebakki harddisk, alangkah baiknya jika aplikasi tersebut di uninstal aja.

Buat kamu pengguna sistem operasi Windows 10, kali ini aku bakal ngebahas tentang gimana caranya menghapus atau uninstal aplikasi/ software yang ada di Windows 10. Aku akan beritau 3 langkah mudah uninstal aplikasi di Windows 10, yuk ikutin….

Melalui Menu Start Pilih Aplikasi, Klik Kanan, Uninstal

1. Langkah mudah pertama adalah dengan buka menu Start, lalu cari aplikasi apa yang akan kamu hanguskan dari laptop, begini caranya:

Melalui Menu Setting

2. Buka Setting, Pilih System selanjutnya pilih opsi Apps & Features. Uninstal Aplikasi yang kamu inginkan

Cara Lama Melalui Control Panel

3.  Buka Control Panel melalui menu Search, pilih Program –> Uninstal a Program. Dah, kamu bisa uninstal aplikasi apa yang kamu inginkan.

Ketiga cara diatas merupakan cara mudah untuk uninstal aplikasi di Windows 10, tapi kalau kamu ingin menggunakan aplikasi lain untuk melakukan uninstal boleh-boleh saja. Beberapa aplikasi rekomedasi dari aku adalah CCleaner dan Your Uninstaller.

Sekian dari aku semoga bermanfaat ya. 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *