Harga dan Spesifikasi Huawei MediaPad T2 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Huawei MediaPad T2 di Indonesia; Pertengahan tahun 2016 kemarin, sekitar bulan Agustus Huawei telah meluncurkan produk tablet barunya yakni Huawei MediaPad T2. Tablet tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau, tidak sampai 2 juta rupiah.

Lantas dengan harga tidak sampai 2 juta, apakah yang bakal didapatkan jika membeli tablet buatan Huawei tersebut? Nah, untuk mengetahuinya mari kita bedah aja seperti apa spesifikasi yang diusung oleh Huawei MediaPad T2.

Desain Huawei MediaPad T2

Tablet ini memiliki bodi berdimensi 191.8 x 107 x 8.5 mm dan beratnya mencapai 278 gram. Untuk ukuran sebuah tablet, Huawei MediaPad T2 memiliki layar yang kompak karena ukurannya sebesar 7 inch. Tingkat resolusi layarnya sendiri 600 x 1024 pixels, tidak cukup tinggi tetapi udah cukupan untuk penggunaan standar sehari-hari.

Performa Huawei MediaPad T2

 

Di balik bodinya tersimpan chipset Spreadtrum SC9830l dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 yang menjadi sumber performa dari tablet ini. RAM 2 GB terpasang untuk menemani chipset tersebut. Sementara sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB.

Kamera Huawei MediaPad T2

Huawei menyematkan kamera depan dan belakang beresolusi 2 MP pada tablet baru buatannya ini. Memang tidak bisa diandalkan, tetapi tablet memang tidak ditujukan untuk berfoto-foto layaknya hape.

Jaringan Huawei MediaPad T2

Huawei MediaPad T2 memiliki slot untuk SIM card. Menariknya, tablet ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk kecepatan internetnya.

Spesifikasi Huawei MediaPad T2

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 7.0 inches (~67.2% screen-to-body ratio), 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
ChipsetSpreadtrum SC9830l
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A7
GPU
StorageInternal memory 16 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan2 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 4100 mAh
SensorAccelerometer
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *