Harga dan Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert di Indonesia

  • Share

NGONOO.comInilah harga dan spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert di Indonesia; Kamu suka foto selfie? Kalau iya, maka tentu aja kamu membutuhkan hape dengan kamera depan yang canggih agar hasil foto kamu bisa terlihat makin oke. Nah, salah satu hape yang diciptakan khusus bagi para pecinta selfie adalah Oppo F1s Selfie Expert.

Hape tersebut udah rilis tahun 2016 kemarin, tetapi sampai sekarang masih banyak diburu lantaran kualitas kamera depannya yang memang jempolan. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama.

Desain Oppo F1s Selfie Expert

Hape ini didesain dengan tampilan yang apik, kesannya stylish dan elegan. Oppo F1s Selfie Expert dibekali dengan bentang layar seluas 5.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Bentang layarnya yang besar tentu saja bakal memanjakan mata kamu saat sedang menikmati konten yang ditampilkan.

Performa Oppo F1s Selfie Expert

Dapur pacu hape ini dipercayakan pada kombinasi antara chipset Mediatek MT6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan RAM 3 GB. Selain itu terdapat juga GPU Mali-T860MP2 untuk mengurusi sektor grafis. Sementara sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB yang bisa diekspansi melalui microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Oppo F1s Selfie Expert

Sektor fotografi menjadi perhatian Oppo, makanya hape ini dipersenjatai dengan kamera jempolan. Untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 MP yang bakal membuat hasil foto selfie kamu makin terlihat cakep.

Jaringan Oppo F1s Selfie Expert

Oppo F1s Selfie Expert sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk memberikan akses internet super cepat. Selain itu hape ini juga mengusung fitur dual SIM card agar kamu gak perlu repot membawa dua hape saat mau bepergian.

Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert

Layar IPS LCD capacitive, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~ 267 ppi)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
Storage 32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS v 6.0 Marsmallow
Kamera Belakang 13 MP, LED Flash, Phase Detection Autofocus
Kamera Depan 16 MP, Screen Flash
Baterai Non-Removable Li – Ion 3075 mAh
Sensor Accelerometer, Fingerprint, Proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.