Harga dan Spesifikasi Blackphone 2 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Blackphone 2 di Indonesia; Kalangan professional tentu saja membutuhkan sebuah hape canggih untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Namun terkadang hape canggih saja masih belum cukup, karena yang paling penting adalah data yang ada di dalam hape tersebut.

Yap, data-data penting yang ada di dalam hape memang harus dilindungi agar tidak disadap dan disalah gunakan oleh pihak lain. Melihat hal tersebut, Silent Circle sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang privasi dan keamanan lantas menghadirkan sebuah hape bernama Blackphone 2. Hape tersebut diciptakan khusus bagi para kalangan professional yang membutuhkan sebuah perangkat genggam canggih dan aman untuk digunakan. Nah, apabila kamu juga termasuk kalangan professional yang membutuhkan hape anti sadap, maka Blackphone 2 layak untuk kamu lirik.

Desain Blackphone 2

Blackphone 2 mengusung bentang layar seluas 5.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi yang tinggi, tepatnya beresolusi 1080 x 1920 pixels. Jangan khawatir layar mudah tergores karena layar hape ini sudah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3. Untuk desainnya sudah cukup bagus dan kesannya menyimpan performa yang gahar.

Performa Blackphone 2

Sektor dapur pacu dihuni oleh prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Prosesor tersebut bersanding dengan RAM 3 GB. Untuk media penyimpanan disediakan sebesar 32 GB, yang bisa diperbesar melalui microSD hingga 128 GB.

Kamera Blackphone 2

Blackphone 2 dibekali dengan kamera yang udah cukupan. Di bagian depan tersemat kamera beresolusi 5 MP. Sedangkan di bagian belakang tersemat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Blackphone 2

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kecepatan internetnya. Sedangkan jumlah slot SIM card hanya disediakan satu buah slot saja.

Spesifikasi Blackphone 2

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), + Corning Gorilla Glass 3
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Storage 32 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3060 mAh
Sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.