Harga dan Spesifikasi Blackphone BP1 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Blackphone BP1 di Indonesia; Siapa sih yang mau hapenya disadap? Tentunya gak ada yang mau dong. Nah, untuk itu hadirlah Blackphone BP1, sebuah hape yang menawarkan tingkat keamanan tinggi sehingga tidak ada yang bisa menyadapnya.

Hape tersebut tentu bisa menjadi alternatif pilihan buat kamu yang pengen ganti hape, khususnya hape yang aman dari tangan-tangan jahil. Melihat fitur yang ditawarkan lebih condong pada sektor keamanan, maka Blackphone BP1 tentu cocok untuk kalangan professional yang sering menyimpan data penting di hapenya.

Desain Blackphone BP1

Hape ini memiliki dimensi yang cukup kompak. Ukuran bodinya sebesar 141 x 69 x 9 mm dengan berat 119 gram. Bentang layar yang disematkan berukuran 4.7 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Untuk desainnya sendiri terlihat cukup apik.

Performa Blackphone BP1

Soal kinerja, hape ini mengandalkan chipset nVidia Tegra 4i T148 Penta Core 2 GHz, Cortex-A9 – R4 yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Hape ini menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar menggunakan microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Blackphone BP1

Blackphone BP1 mengusung kamera depan beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie. Sementara untuk di bagian belakang memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Blackphone BP1

Hape ini hanya memiliki satu slot SIM card saja alias masih single SIM. Sedangkan untuk kecepatan internetnya sudah 4G LTE.

Spesifikasi Blackphone BP1

Layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 juta warna, 4.7 inch, 1080 x 1920 pixels (469 ppi)
Chipset nVidia Tegra 4i T148
CPU Penta Core 2 GHz, Cortex-A9 – R4
GPU GeForce ULP (60-core) @ 660 MHz
Storage 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v4.0 (KitKat)
Kamera Belakang 8 MP, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-ion 2000 mAh
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.