Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone m5 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Axioo Picophone m5 di Indonesia; Persaingan hape segmen entry-level di tanah air bakalan lebih seru lagi berkat kehadiran Axioo Picophone m5. Mungkin brand Axioo lebih dikenal sebagai brand laptop. Namun ternyata Axioo juga tergiur untuk memproduksi sebuah hape.

Melalui Axioo Picophone m5, produsen tersebut tentunya ingin merebut hati pengguna di tanah air agar mereka mau membeli hape buatannya. Lantas, fitur apakah yang ditawarkan Axioo Picophone m5 untuk merebut hati pengguna di tanah air?

Desain Axioo Picophone m5

Hape ini mengusung bentang layar seluas 5 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya mencapai 720 x 1280 pixels. Perpaduan tersebut tentu sudah cukupan untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Secara desain memang terlihat cukup bagus. Maklum saja, apabila diperhatikan desain hape ini terlihat seperti iPhone 6.

Performa Axioo Picophone m5

Sektor performa Axioo Picophone m5 dipercayakan pada chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Untuk mengurusi sektor grafis, Axioo lantas menyematkan GPU Mali-400 MP2. Selain itu terdapat pula RAM 1 GB untuk menemani chipset tersebut. Sementara sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB melalui microSD.

Kamera Axioo Picophone m5

Axioo membekali hape ini dengan kamera utama beresolusi 8 MP. Selain itu, untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Axioo Picophone m5

Axioo Picophone m5 merupakan hape yang masih mengandalkan konektivitas 3G untuk kecepatan internetnya. Namun untuk jumlah slot SIM card sudah ada dua buah slot.

Spesifikasi Axioo Picophone m5

LayarIPS LCD Capacitive, 5.0 inches 720 x 1280 pixels, (~ 294 ppi)
ChipsetSpreadtrum SC7731
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPUMali-400MP2
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-Removable Li-Lon 2200 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *