Harga dan Spesifikasi Advan G1 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan G1 di Indonesia; Pabrikan lokal, Advan belum lama ini kembali menghadirkan hape baru bagi konsumen di tanah air, yakni Advan G1. Hape tersebut ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal ketimbang hape Advan lainnya, tapi hal itu tentu wajar karena Advan G1 juga dibekali dengan spesifikasi yang lebih oke.

Kehadiran Advan G1 di tanah air tentu saja bakal semakin meramaikan persaingan hape kelas menengah-bawah, dan apabila kamu pengen beli hape baru untuk menggantikan hape lama kamu maka kamu bisa melirik Advan G1 ini.

Desain Advan G1

Advan G1 hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Dimensi layarnya yang agak besar tentu saja bakal memanjakan mata kamu saat sedang menikmati konten yang ditampilkan.

Performa Advan G1

Sektor performa dipercayakan pada chipset Snapdragon 435 dengan prosesor Octa-core 1.4GHz. Untuk mengurusi sektor grafis Advan lantas memasangkan GPU Adreno 505. Selain itu terdapat juga RAM 3 GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi hingga sebesar 128 GB menggunakan microSD.

Kamera Advan G1

Untuk kebutuhan fotografi, hape ini mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Advan G1

Hape ini sudah hadir dengan fitur dual SIM card. Untuk kecepatan internetnya sendiri juga sudah mengandalkan jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Advan G1

LayarIPS LCD capacitive touchscreen 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
ChipsetSnapdragon 435
CPUOcta-core 1.4GHz
GPUAdreno 505
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS v6.0 Marshmallow
Kamera Belakang13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan8 MP
BateraiLi-Ion Non-removable 2600 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *