Harga dan Spesifikasi Elephone S7 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Elephone S7 di Indonesia; Pengen punya hape dengan tampilan menawan yang harganya masih ramah di kantong? Nih, ada Elephone S7, sebuah hape yang didesain dengan tampilan sangat apik, terkesan mewah sekaligus juga menawan.

Apakah hanya tampilan menawan saja yang ditawarkan oleh Elephone S7? Ternyata tidak, hape ini juga mengusung spesifikasi yang cukup bisa dibanggakan. Perpaduan antara desain apik, spesifikasi mumpuni, dan harga yang tidak terlampau mahal tentu bakal menarik minat siapa saja untuk meminangnya.

Desain Elephone S7

Hape ini mengusung desain yang terlihat elegan dan mewah. Pada bagian samping juga sudah mengadopsi desain layar lengkung layaknya hape flagship buatan Samsung. Elephone S7 sendiri dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut tentu saja sudah cukup untuk memanjakan mata kamu.

Performa Elephone S7

Pada sektor performa, hape ini mengandalkan chipset Mediatek Helio X20 SoC dengan prosesor  Dexa Core 2.3 GHz. RAM 4 GB terpasang untuk menemani chipset tersebut. Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Elephone S7

Kamera bawaan hape ini juga udah cukup bisa diandalkan. Untuk berfoto selfie bisa menggunakan kamera beresolusi 5 MP yang ada di bagian depan. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Elephone S7

Elephone S7 tentu saja hadir dengan dukungan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Selain itu, hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Spesifikasi Elephone S7

LayarIPS capacitive touchscreen 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
ChipsetMediatek Helio X20 SoC
CPUDexa Core 2.3 GHz
GPUMali-T880 MP4
Storage64 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM4 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan5 MP
BateraiNon removable Li-Ion 3000 mAh battery
SensorAccelerometer, Fingerprint, Proximity, Ambientlight , Gyroscope, Compass

Video Unboxing Elephone S7

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *