Harga dan Spesifikasi Mito A82+ di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Mito A82+ di Indonesia; Kamu membutuhkan sebuah hape baru tetapi kondisi dompet lagi memprihatinkan? Gak usah khawatir, mungkin hape besutan Mito ini bisa kamu pilih. Yap, adalah Mito A82+, sebuah hape kelas bawah yang ditawarkan dengan harga sangat murah.

Berhubung Mito A82+ terlahir sebagai sebuah hape kelas bawah, maka spesifikasi yang ditawarkan tidaklah terlalu bagus. Oleh karena itu hape ini hanya cocok digunakan untuk penggunaan yang sifatnya ringan, dalam artian tidak digunakan untuk menjalankan aplikasi yang berat. Nah, untuk mengetahui seperti apa spesifikasinya, mari kita bahas bersama aja.

Desain  Mito A82+

Hape ini hadir berbekal layar berukuran 4 inch. Berkat dimensi layarnya yang tidak besar, maka hape ini tentu menjadi mudah untuk disimpan di dalam saku celana. Untuk desainnya tidak terlihat mewah maupun elegan, maklum namanya juga hape entry level.

Performa Mito A82+

Kinerja Mito A82+ berasal dari prosesor Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Selain itu untuk memori internal disediakan sebesar 4 GB. Kalau masih kurang besar kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Mito A82+

Hape ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Mito A82+

Mito A82+ masih mengandalkan jaringan3G untuk kecepatan internetnya. Sementara untuk slot SIM card disediakan dua buah slot.

Spesifikasi Mito A82+

LayarIPS capacitive touchscreen 4.0 inches
Chipset
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPUMali-400MP
Storage4 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM512 MB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang5 MP, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiRemovable Li-Ion 1400 mAh
SensorAccelerometer, Compass, Proximity
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *