Harga dan Spesifikasi Evercoss A7Z di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss A7Z di Indonesia; Sebagai pemain spesialis di kelas entry-level sudah sewajarnya jika Evercoss menghadirkan banyak hape. Nah, salah satu hape yang telah dihadirkan adalah Evercoss A7Z. Hape entry-level tersebut tentu bisa dijadikan sebagai pilihan apabila kamu lagi pengen membeli hape baru, khususnya hape yang harganya murah.

Namun dengan harga yang murah, spesifikasi seperti apakah yang coba ditawarkan oleh Evercoss? Untuk mengetahuinya mari kita bahas bersama aja.

Desain Evercoss A7Z

Evercoss A7Z dibekali dengan bentang layar seluas 5 inch beresolusi 480 x 854 pixels. Untuk bodinya memiliki ukuran 123.8 x 63.6 x 10.1 mm dengan berat mencapai 81.4 gram. Tidak ada yang terlihat spesial jika melihat desainnya, maklum saja namanya juga hape entry-level.

Performa Evercoss A7Z

Di balik bodinya terdapat chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor Quad-core1,3GHz Cortex-A7 yang menjadi otak dari hape ini. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 1 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB melalui microSD.

Kamera Evercoss A7Z

Hape ini dibekali dengan kamera yang udah lumayan. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Jaringan Evercoss A7Z

Evercoss A7Z sudah mengusung fitur dual SIM card. Namun sayang kecepatan internetnya masih mengandalkan jaringan 3G.

Spesifikasi Evercoss A7Z

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 480 x 854
pixels, (~196 ppi pixel density)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Po 3250 mAh
Sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.