Cara Mudah Membuat Avatar Dengan 5 Website Ini

Tidak perlu menjadi desainer handal untuk bisa membuat avatar keren. Dengan bantuan dari 5 website ini, kamu bisa membuat avatar keren yang bisa kamu gunakan untuk foto profil facebook, instagram, forum, twitter, dan lain-lain. Kamu juga bisa membuat avatar tersebut mirip dengan wajah asli kamu.

Avatar Maker

Avatar Maker menyediakan banyak pilihan gambar wajah, hidung, telinga, mata, mulut dan lain-lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat avatar yang unik. Setelah selesai membuat gambar avatar yang sesuai dengan keinginan, kamu bisa mendownload avatar tersebut dalam bentuk SVG (vektor) atau PNG.

Avachara

Avachara memungkinkan kamu untuk membuat avatar dengan jumlah busana yang sangat banyak. Banyak busana yang tersedia, mulai dari busana formal, santai, sampai sporty. Selain pilihan busana yang beragam, juga tersedia banyak aksesoris yang bisa membuat avatar kamu menjadi lebih keren. Kamu bisa membuat avatar dengan gender laki-laki ataupun perempuan.

My Blue Robot

Pilihan pakaian yang bisa kamu pakai di My Blue Robot memang tidak sebanyak Avachara. Tapi, My Blue Robot tetap bisa kamu gunakan untuk membuat avatar yang keren. Kalau kamu males, kamu bisa menggunakan fitur “random” untuk menggenerate avatar secara random. Kamu tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera kamu, lalu menyimpannya.

Mangatar

Selain tersedia pakaian, rambut, dan wajah yang beragam, Mangatar juga menyediakan gambar peliharaan berupa anjing dan kucing yang akan membuat avatar kamu menjadi lebih keren. Website ini cocok untuk kamu yang ingin membuat avatar dengan gaya manga. Kamu bisa menyimpan avatar yang kamu buat di Mangatar dalam bentuk PNG, JPG dan GIF.

Hexatar

Hexatar sangat unik, karena menawarkan tampilan avatar yang berbeda dari ke 4 website yang sudah saya sebutkan diatas. Avatar yang kamu buat dengan menggunakan Hexatar akan terlihat unik dan simpel dengan nuansa warna yang flat. Sangat cocok untuk digunakan sebagai avatar profil forum atau twitter.

Itulah 5 website yang bisa kamu gunakan untuk membuat avatar dengan mudah, hanya perlu klik. Kamu bisa mencoba satu persatu dari ke 5 website tersebut dan memilih yang paling cocok dengan keinginan kamu. Setelah tau mengenai 5 website diatas, kamu tidak akan lagi kesulitan untuk membuat avatar.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *