Cara Bermain Solitaire dan Tic-Tac-Toe di Google

Solitaire dan tic-tac-toe adalah dua game simpel namun sangat populer. Solitaire tersedia di Windows dan beberapa distro Linux secara default. Sedangkan tic-tac-toe tersedia untuk di download di banyak platform juga dengan berbagai variasi dari banyak developer game. Namun tahukah kamu kalau ada cara yang lebih simpel untuk memainkan dua game tersebut.

Cara paling simpel untuk memainkan dua game tersebut adalah dengan menggunakan Google. Kamu bisa menggunakan cara ini menggunakan browser di smartphone ataupun desktop kamu.

Memainkan solitaire di Google

Pertama, kamu perlu mengakses Google.com di browser. Kedua, masukan keyword pencarian “solitaire” (tanpa tanda kutip). Maka akan muncul hasil pencarian khusus yang terletak dibagian paling atas. Klik “Ketuk untuk mainkan”.

Selanjutnya pilih tingkat kesulitan game, jika kamu sudah merasa jago bermain solitaire, pilih “Hard”. Jika kamu belum terlalu familiar dengan game ini, saya sarankan untuk memilih “Easy” supaya kamu tidak terlalu keras untuk berpikir ketika bermain. Ngga lucu kan, cuma gara-gara mikir pas main solitaire kepala kamu jadi botak.

Sekarang kamu bisa memulai permainan. Seperti game solitaire kebanyakan, ada waktu, score, dan jumlah gerakan yang telah kamu lakukan. Kamu juga bisa menonaktifkan suara dengan menekan tombol bergambar speaker.

Memainkan tic-tac-toe di Google

Cara memainkan tic-tac-toe menggunakan Google hampir sama dengan cara memainkan solitaire. Pertama tentu saja buka browser dan masuk ke google.com, lalu masukan kata kunci “tic-tac-toe” (tanpa tanda petik).

Kamu bisa langsung memulai permainan dengan mengisi kotak yang ada, isi kolom kotak dengan x atau o sesuai dengan pilihan kamu. Kamu bisa memilih menggunakan X atau O dibagian atas layar.

Itu dia cara memainkan game solitaire dan tic-tac-toe di hasil pencarian Google. Ternyata, Google bisa digunakan untuk banyak hal ya. Selain untuk mencari informasi-informasi penting, Google juga bisa digunakan untuk bermain game-game klasik seperti Solitaire dan tic-tac-toe.

Cara main dua game diatas cocok untuk menemani kamu ketika bete nunggu kereta di stasiun. Atau sedang nunggu gebetan di gang rumahnya. Omong-omong, selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *