Cek Spesifikasi Lengkap Hardware Laptopmu dengan Software Ini!

NGONOO.com – Mengetahui spesifikasi lengkap dari sebuah PC tentu sangat penting untuk kita, apalagi untuk para gamers, programer dan designer, spesifikasi laptop menjadi faktor utama pendukung jam terbang pengguna itu sendiri. Jika ingin membeli laptop baru, setidaknya kita harus tahu terlebih dulu spesifikasi dasar dari perangkat tersebut, barulah dibeli.

Setelah membeli sebuah perangkat PC, dan ingin mencari tahu secara lengkap spesifikasi yang dibawanya, kamu tinggal instal saja software yang namanya Speecy, dengan software pendukung ini kamu bisa tahu secara detil spesifikasi yang terdapat pada PC laptop yang kamu miliki. Mulai dari sistem operasi, informasi mengenai chipset, RAM, motherboard, VGA dan spesifikasi penting lainnya bisa diketahui secara jelas.

Oiya, Kamu bisa download software Speecy disini. Setelah proses download selesai, sekarang tinggal instal dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

 

Jika sudah, jalankan program Speecy dan tunggu untuk beberapa saat, karena program sedang membaca data hardware pada perangkat PC yang kamu miliki.

Udah deh, sekarang kamu bisa melihat data lengkap mengenai hardware yang saat ini kamu gunakan.

Simpel kan? Selamat mencoba ya.. 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *