Cari Tau Kombinasi Kartu Terbaik Clash Royale Dengan Aplikasi Ini

Kamu suka main Clash Royale tapi bingung harus menggunakan kombinasi kartu seperti apa? Seperti yang kita tahu, semakin tinggi level dan arena yang kita capai, semakin banyak kartu yang terbuka. Ini seperti menjadi pisau bermata dua. Di satu sisi kita mendapatkan kartu-kartu baru yang bagus, di lain sisi ini membuat kita bingung harus menggunakan kartu mana saja.

Tapi tenang saja. Selalu ada jawaban untuk setiap tanya. Ada satu aplikasi di Google Play yang akan membantu kamu menentukan kartu mana saja yang bisa kamu gunakan. Tentu saja kombinasi kartu tersebut akan meningkatkan peluang kamu memenangkan pertandingan.

Nama aplikasi ini adalah Deck Advisor for CR. Uniknya, aplikasi ini bukan hanya sekedar memberikan saran kombinasi kartu Clash Royale, tapi juga disesuaikan dengan tingkat level, arena, juga kartu favorit yang biasa kita gunakan.

Daripada bingung, simak cara menggunakan aplikasi ini.

Pertama, download aplikasi Deck Advisor di Play Store. Kalau sudah, buka aplikasi tersebut. Klik ikon Trophies, lalu isi sesuai dengan jumlah trophy yang ada di akun Clash Royale kamu. Lalu klik OK.

Lalu klik Deck Filter. Pilih salah satu kartu favorit kamu. Kartu yang kamu pilih akan muncul di kombinasi kartu yang dibuat oleh Deck Advisor.

Setelah itu klik Calculate. Aplikasi Deck Advisor akan melakukan perhitungan berdasarkan dari jumlah trophy dan juga kartu favorit yang kamu pilih. Setelah beberapa saat, kamu bisa melihat 5 kombinasi kartu yang berbeda sesuai dengan trophy dan kartu favorit kamu.

Selain menampilkan kombinasi kartu, Deck Advisor juga menampilkan persentase efektifitas serangan dan pertahanan dari kombinasi kartu tersebut. Kamu tinggal pilih, ingin menggunakan kombinasi kartu untuk menyerang atau bertahan. Sesuaikan dengan gaya permainan kamu.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *