Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 835 dan Layar 4K HDR!

NGONOO.com – Seperti tak nampak, karena namanya yang mungkin kalah beken dengan Samsung dan LG yang rutin meluncurkan perangkat terbaru setiap berapa bulan sekali. Sony seperti membuktikan jati dirinya melalui sebuah flagship yang diam-diam pamerkan fitur super power “gak ada matinya”. Sony Xperia XZ Premium ditenagai oleh Snapdragon 835, yang mana kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S8 lah yang akan lebih dulu menggunakan dapur pacu SN 835 ini, nyatanya diam-diam seolah tak mau ketinggalan, Sony berdiri gagah dengan Xperia XZ Premium-nya yang tawarkan fitur super power.

Dapur pacu Snapdragon 835 ini sudah didukung dengan modem Snapdragon X16 yang bisa melayani kecepatan internet hingga 1GB per/s. Everything becomes Wow! Ditambah dengan konektivitas 5G-ready yang siap memanjakan setiap pengguna smartphone dimanapun kamu berada.

Sony Xperia XZ Premium juga hadir dengan teknologi layar beresolusi 4K HDR, yang mana kualitasnya sama dengan TV Sony BRAVIA, hanya tersemat pada layar 5.5-inch yang lebih kecil. Nah lho! Ampuh gak noh. Teknologi layar dari Sony BRAVIA ini menyematkan teknologi Triluminos dan X-Reality, sehingga layar smartphone terlihat lebih kontras dan akan memberikan tampilan yang berbeda dari smartphone flagship lain, baik itu Samsung maupun Apple.

Seperti kurang mantap kalau cuma ngebahas dua fitur tersebut gaes. Saat dirilis Sony Xperia XZ Premium juga hadirkan kamera berteknologi Motion Eye yang bisa merekam video slow motion hingga 960fps dengan sentuhan sensor Exmor-RS 19MP pada bagian belakangnya.

Buat kamu yang penasaran, nonton dulu yuk kebolehan Xperia XZ Premium yang pamerkan berbagai fitur apiknya:

Hingga saat ini Sony masih belum mengumumkan kapan flagship Xperia XZ Premium akan mulai dipasarkan secara global, yang penting para pecinta smartphone Sony kini tak perlu khawatir, bahwa Sony tetap memberikan yang terbaik di tahun ini dengan menghadirkan flagship Xperia XZ Premium super power.

Gambar Xperia XZ Premium via Sonymobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *