Paper Wings – Game Indie Dengan Tampilan Unik

Kamu sedang mencari game android dengan tampilan yang simpel namun menarik? Maka kamu harus mencoba Paper Wings. Paper wings adalah game indie yang dikembangkan oleh developer game asal Istanbul, Fil Games. Fil Games sebenarnya hanya terdiri daru satu orang, yaitu Sinan Ozeray). Paper Wings mengharuskan kamu mengontrol burung kertas untuk mendapatkan poin.

Paper Wings menampilkan sosok burung kertas. Ada banyak macam jenis burung yang bisa kamu dapatkan. Burung-burung kertas tersebut bisa kamu dapatkan dengan mencapai tingkatan-tingkatan tertentu dari game ini.

Ada empat jenis permainan di Paper Wings yang bisa kamu mainkan, yaitu Classic, timer, Hazard, dan Calm. Masing-masing jenis permainan tersebut punya peraturan dan cara main berbeda.

Pada mode Classic, kamu harus mengambil semua bola yang jatuh dari atas. Jangan sampai ada yang terlewat, jika kamu melewatkan bola satu saja, dan membiarkan bola tersebut jatuh menyentuh dasar sungai, maka permainan akan berakhir. Dalam menangkap bola, kamu harus berhati-hari karena sewaktu-waktu akan ada bom yang jika kamu tangkap akan meledak.

Mode Timer adalah mode dimana kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menangkap semua bola yang jatuh, dengan waktu hanya satu menit.

Mode Hazard adalah kebalikan dari mode Classic. Disini hanya ada bom yang jatuh dari atas. Kamu harus menghindari bom-bom tersebut dan membiarkan mereka jatuh ke dasar sungai. Satu saja bom tersebut mengenai burung kertas kamu, maka permainan berakhir.

Mode Calm cocok untuk latihan bagaimana mengendalikan burung kertas milik kamu. Karena pada mode ini kamu tidak diharuskan untuk mengumpulkan poin atau apapun.

Paper Wings juga memberikan bonus harian setiap kali kamu masuk ke game ini. Oh ya, ada banyak jenis burung yang bisa kamu koleksi. Semakin kamu sering memainkan game ini, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan koleksi burung baru.

Kamu juga bisa mendapatkan burung-burung tertentu dengan menonton iklan. Selain mendapatkan koleksi burung baru, dengan menonton iklan kamu juga telah membantu sang developer game mendapatkan pendapatan uang untuk membantu pengembangan game dan hidup sang developer game itu sendiri.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *