5 Aplikasi Android Terbaik untuk Kamu yang Hobi Masak

Memasak masakan sendiri banyak manfaatnya. Selain bagus untuk kesehatan tubuh, juga bagus untuk kesehatan dompet. Dengan memasak masakan sendiri, kita bisa memastikan masakan tersebut sehat. Untuk menambah pengalaman memasak kamu menjadi lebih seru, kamu bisa mendownload 5 aplikasi android ini.

Ini dia 5 aplikasi android untuk kamu yang hobi memasak:

1. CookPad

Cookpad adalah komunitas masak online terbesar di dunia. Disini kamu yang hobi masak bisa berbagi resep masakan ke semua pengguna Cookpad. Kamu juga bisa melihat resep-resep masakan yang dibagikan oleh pengguna Cookpad lainnya. Saat ini, Cookpad tersedia juga dalam bentuk aplikasi android dan iphone. Aplikasi Cookpad di android terpilih menjadi aplikasi pilihan editor.

2. Recipe Book

Recipe Book menyediakan lebih dari 5 ratus ribu resep masakan. Kamu bisa belajar memasak masakan dari berbagai negara seperti Turki, Cina, jerman, dan masih banyak lagi. Aplikasi resep ini cocok untuk kamu yang sedang belajar memasak masakan dari berbagai negara sebagai salah satu cara memantaskan diri menjadi seorang calon istri idaman #tsah. Karena secantik apapun seorang wanita, rasanya kurang lengkap kalau belum bisa masak.

3. Yummly

Menurut pengembangnya, ada sekitar 1 juta resep di database Yummly yang bisa kamu akses untuk belajar memasak. Kamu bisa memasak berdasarkan jumlah nutrisi, makanan sehat, makanan itali, makanan bebas lemak, dan masih banyak lagi.

4. Allrecipes Dinner Spinner

Aplikasi yang satu ini punya fitur unik. Kamu bisa memasukan bahan-bahan yang di inginkan di kolom pencarian, lalu Allrecipes Dinner Spinner akan menampilkan resep-resep masakan yang mengandung bahan-bahan tersebut. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka kehabisan ide memasak.

5. My CookBook

Selain bisa digunakan untuk belajar memasak makanan-makanan baru, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan semua resep masakan yang pernah kamu masak. My CookBook tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan pro (berlangganan $6 per bulan). My CookBook juga tersedia untuk perangkat Android Wear.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa membuat hobi masak kamu menjadi lebih menyenangkan. Download sekarang dan tambah daftar masakan yang pernah kamu masak.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *