Bercuap – Aplikasi Schedule Twitter Cocok Buat Buzzer dan Olshop

Mungkin kalian seorang Buzzer atau pedagang olshop di twitter. aplikasi ini sangat cocok untuk kalian. Bercuap – Aplikasi Schedule Twitter yang cocok untuk kalian menjadwalkan kapan kalian harus ngetweet. Tidak banyak layanan  Schedule Twitter yang powerful di HP khsusunya android.

Aplikasi memiliki banyak fitur yang sangat berguna diantaranya Templates Tweet, KulTweet, Schedule, Management Location, Account Management. Templates tweet digunakan untuk kamu yang mungkin memiliki model hasteg atau cirikas kata dalam setiap tweet kamu, kamu bisa menyimpan nya sehingga ketika ingin update tinggal menambahkan kata.

Kultweet buat kamu yang hobi kultweet bisa langsung menyeplit twet kamu yang panjang menjadi beberapa seri sehingga orang mudah mengikuti dan schedule yaitu menjadwalkan tweet kamu. Kultweet yang ada dimenu ini juga bisa di schedule kan mau kapan tweet kamu keluar. Juga managemen lokasi jika kamu ingin defalt lokasi kamu misal di bandung atau dimana sesuka hati kamu.

Bercuap juga bisa digunakan untuk banyak account seta dengan fitur API twitter kamu bisa mensetting via sesuka hati kamu. Misal via warung kopi. Aplikasi ini sementara hanya tersedia di Android. Teman2 semua bisa mendownloadnya disini

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *