Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro X di Indonesia

NGONOO.com ­– Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Genpro X di Indonesia; Pabrikan yang khusus bermain di segmen hape entry-level, Evercoss, kembali menghadirkan produk barunya di tanah air, yakni Evercoss Genpro X. Kehadiran hape tersebut tentu merupakan kabar gembira bagi pengguna hape murah.

Evercoss Genpro X tentu saja bisa dijadikan sebagai pilihan kalau kamu kebetulan lagi nyari hape murah yang gak bikin kantong jebol. Namun sebelum kamu memutuskan untuk meminang hape anyar buatan Evercoss tersebut, mending kita ulas terlebih dahulu, yuk, seperti apa spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Evercoss Genpro X

Hape ini dibekali dengan layar berukuran 5 inch, ukuran layar yang termasuk pas untuk hape jaman sekarang. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi HD 720 x 1280 pixels. Meskipun dibanderol dengan harga murah, tetapi Evercoss Genpro X memiliki desain yang terlihat cukup manis, kesannya tidak murahan banget.

Performa Evercoss Genpro X

Sektor kinerja hape ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan prosesor Quad Core 1.3GHz yang dikombinasikan pula dengan RAM 2 GB. Selain itu terdapat pula memori internal berkapasitas 16 GB sebagai media penyimpanan. Apabila kamu merasa ruang penyimpanan sebesar itu masih kurang lega, maka kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Evercoss Genpro X

Untuk urusan jeprat-jepret, hape ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Evercoss Genpro X

Evercoss Genpro X tentu saja sudah mengusung jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet super cepat. Selain itu hape ini juga sudah memiliki dua buah slot SIM card agar kamu gak perlu repot membawa dua hape saat bepergian.

Spesifikasi Evercoss Genpro X

LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors, 5 Inci, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm Snapdragon 212
CPUQuad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
GPUAdreno 304
Storage16 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan8 MP
BateraiLi-Ion 2.650 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *