Wild Rooster Run – Game Balap Ayam Dengan Grafik Lumayan

Sebenarnya, ada banyak alasan kenapa sebuah game disukai oleh para penikmat game. Bagi saya, salah dua syarat game bagus adalah gameplay yang unik atau berbeda dari game-game yang sudah ada. Dan juga grafis yang bagus. Jika ada game dengan grafis biasa-biasa saja, tapi punya gameplay yang unik, maka game tersebut berpotensi besar akan sukses dipasaran.

Begitu juga sebaliknya. Jika ada game dengan gameplay yang biasa-biasa saja, maka untuk menunjang game tersebut salah satunya adalah dengan menghadirkan grafis yang bagus sebagai salah satu penunjang.

Mungkin hal tersebut disadari oleh Fernando Baro, seorang pengembang game indie asal Madrid. Game terbaru besutannya yang berjudul “Wild Rooster Run” secara gameplay sebenarnya biasa saja. Cuma lari, menghindar, dan mengumpulkan poin. Hampir sama dengan game endless run lainnya.

Wild Rooster Run menghadirkan grafik yang lumayan, untuk ukuran sebuah game indie. Sosok ayam-ayam jantan tersaji dengan baik disini. Lihat saja screenshot dibawah ini.

Untuk menambah keseruan, Wild Rooster Run menyediakan banyak jenis ayam jago dengan warna-warna yang berbeda. Kamu bisa mendapatkan mereka semua dengan mengumpulkan poin yang kamu dapatkan selama bermain game. Atau jika ingin cara praktis, kamu bisa membelinya dengan In-App-Purchase.

Selain grafik yang lumayan, pergerakan ayam-ayam di dalam game juga sangat mulus. Seperti gerakan kaki ketika berlari. Ketika ayam berpindah posisi dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Atau ketika ayam berubah dari berlari biasa menjadi berlari super ngebut.

Sedikit tips ketika bermain Wild Rooster Run: selalu dapatkan energi yang ada di belakang ayam-ayam pejantan lain. Tapi berhati-hati, letaknya sangat berdekatan dengan ayam-ayam tersebut. Jika kamu meleset sedikit saja, ayam kamu akan menabrak mereka dan kehilangan waktu yang berharga. Energi kamu akan berkurang sebelum menyentuh garis check point. Jika itu terjadi, maka permainan berakhir.

Walaupun kamu tidak boleh menabrak ayam-ayam pejantan lain, ketika kamu mendapatkan turbo dan berlari dengan kecepatan maksimal kamu dapat menabrak mereka semua. Kamu justru akan mendapatkan poin ketika menabrak ayam-ayam pejantan lain ketika dalam mode turbo.

Jika kamu sering mati sebelum mencapai garis check point, kamu bisa menonton iklan video untuk dapat melanjutkan permainan. Atau jika tidak berkenan untuk menghabiskan kuota, kamu bisa memulai lagi dari awal.

Kamu bisa mendownloadnya secara gratis disini. Secara grafis, game ini punya kualitas yang lumayan. Cocok untuk mengisi waktu luang. Atau ketika menunggu gebetan membalas chattingan.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *