Harga dan Spesifikasi Himax Note 7 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax Note 7 di Indonesia; Sebagian orang mungkin lebih suka hape yang menawarkan dimensi layar besar atau biasa disebut dengan Note, dan mungkin kamu merupakan salah satu diantaranya. Nah, salah satu hape berlayar besar yang saat ini ada di pasaran adalah Himax Note 7.

Hape tersebut memang bukanlah hape keluaran terbaru. Namun, spesifikasi yang ditawarkannya terbilang udah cukupan untuk penggunaan sehari-hari. Emangnya seperti apa, sih, spesifikasi yang ditawarkan oleh Himax Note 7? Untuk mengetahuinya mari kita bahas aja.

Desain Himax Note 7

Himax Note 7 hadir dengan bentang layar seluas 5.5 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sudah cukup tinggi, yaitu beresolusi 720 x 1280 pixels. Besarnya dimensi layar hape ini tentu aja bakal memanjakan mata kamu pada saat sedang bermain game atau saat sedang nonton video.

Performa Himax Note 7

Sektor kinerja pada hape ini berasal dari chipset Mediatek MT6735 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 3 GB. Untuk urusan grafis dipegang oleh GPU Mali-400 MP2. Sedangkan sebagai ruang penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi melalui microSD hingga sebesar 128 GB.

Kamera Himax Note 7

Himax menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan untuk berfoto selfie. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Himax Note 7

Hape ini sudah support jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Selain itu, untuk jumlah slot SIM card juga disediakan sebanyak dua buah slot.

Spesifikasi Himax Note 7

LayarIPS LCD, 5.5 Inci, 720 x 1280 pixels, ~ 267 ppi
ChipsetMediatek MT6735
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPUMali-400MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-Removable Li-Ion 2700 mAh
SensorAccelerometer, Ambient Light, Proximity, Compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *