Tips Belanja Online Lebih Murah Dengan Priceprice.com

Semakin meningkatnya tren belanja online saat ini, semakin banyak pula berbagai situs belanja online yang bermunculan. Saking banyaknya kadang kita pun sampai bingung ya gaes menentukan mau belanja online di situs yang mana, apalagi hampir setiap situs selalu menawarkan promo-promo menarik, mulai dari free ongkir sampai diskon besar-besaran.

Eits tapi kamu sekarang ga usah bingung lagi, karena kini telah hadir Priceprice.com, situs pembanding harga terbesar dari Jepang (kakaku.com). Priceprice punya fitur utama yang bakal memudahkan kamu buat mencari barang yang kamu inginkan dengan harga terbaik. Priceprice sekarang sudah ada di empat negara, diantaranya Indonesia, Thailand, Filipina, dan India. Di Indonesia sendiri pengguna Priceprice mencapai lebih dari 3.500.000 orang setiap bulannya.

 

Bandingkan harga dengan mudah apapun jenisnya

Priceprice ini sangat membantu bro n sest yang hobi belanja online tapi tetep pengen tetep hemat,  karena Priceprice dapat membandingkan harga berbagai kebutuhan kamu mulai dari produk fashion, smartphone, gadget, hingga mobil dan motor dari berbagai situs belanja online lho! Buat kamu pecinta fashion, ada lebih dari 300.000 total fashion item di priceprice yang bisa kamu pilih-pilih dan bandingkan harganya.

Review dari pembeli, lebih terpercaya

Untuk masalah kualitas barang yang ingin kamu beli juga bisa kamu cek melalui review produk dan toko dari user yang pernah belanja. Jadi nantinya kamu ga bakal bingung lagi mau belanja online dimana dan pastinya bisa dapet barang dan harga yang terbaik.

Kupon menarik bikin lebih hemat

Ga cuma mempermudah kamu untuk belanja dan membandingkan harga barang di situs-situs belanja online, Priceprice juga hadirkan informasi berbagai macam kode kupon spesial dan promo diskon terbaru dari Online Shop populer seperti Lazada, Blibli dan Tokopedia. Selain itu, kategori voucher Priceprice ada macem-macem dan muncul pada momen-momen tertentu, jadi kalo kamu pengen lebih hemat belanjanya emang harus cek dulu deh di Priceprice.

Karena semakin banyak toko online yang hadir di Indonesia dengan barang dagangan yang hampir sama, maka teliti sebelum membeli adalah sebuah kewajiban. Terutama cek harga sana-sini biar nggak nyesel seminggu kemudian. 😀 Cek cara dapetin kode voucher Lazada di Priceprice sekarang juga ya!

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *