Harga dan Spesifikasi LUNA G di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi LUNA G di Indonesia; Persaingan pasar hape di tanah air bakalan lebih seru lagi, nih. Soalnya, belum lama ini hadir sebuah hape baru besutan LUNA yang diberi nama LUNA G. Hape tersebut masuk dalam kategori kelas menengah-bawah, dan kehadirannya di tanah air tentu menjadi kabar gembira buat kamu yang kebetulan lagi pengen ganti hape baru, khususnya hape yang ditawarkan dengan harga tidak terlalu mahal.

Lantas, seperti apa sih spesifikasi yang diusung oleh LUNA G? Untuk mengetahuinya mari kita ulas bersama aja.

Desain LUNA G

Hape ini memiliki desain yang terlihat cukup apik dan stylish. Untuk dimensinya sendiri terbilang besar, hal itu lantaran LUNA menyematkan bentang layar berukuran 5.5 inch pada hape ini. Hal itu membuat bodinya juga melar, tepatnya bodi hape ini berukuran 153.2 x 75.1 x 8.2 mm. Sementara untuk beratnya mencapai 170 gram.

Performa LUNA G

Untuk kebutuhan performa, LUNA G mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 dengan prosesor Octa Core 1.8 GHz. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 4 GB dan GPU Mali-T860 MP2. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 32 GB. Plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 128 GB.

Kamera LUNA G

LUNA G dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang udah cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi sehari-hari. Selain itu hape ini juga dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie.

Jaringan LUNA G

LUNA G merupakan hape yang sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat. Sementara untuk jumlah SIM juga tersedia sebanyak dua buah slot SIM card.

Spesifikasi LUNA G

LayarIPS LCD touchscreen 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~ 401 ppi pixel density)
ChipsetMediatek Helio P10
CPUOcta Core 1.8 GHz
GPUMali-T860 MP2
Storage32 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM4 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, PDAF, dual-LED ( dual tone ) Flash
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 4000 mAh
SensorAccelerometer, Fingerprint, Proximity, Gyroscope, Compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *