Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia N1 Lite di Indonesia

  • Share

NGONOO.com  Inilah harga dan spesifikasi ZTE Nubia N1 Lite di Indonesia; Belum lama ini, tepatnya pada bulan April kemarin ZTE telah resmi menghadirkan hape baru yang diberi nama ZTE Nubia N1 Lite. Nah, selang beberapa waktu setelah perilisannya, kini ZTE Nubia N1 Lite udah hadir di tanah air, dan hape tersebut tentu saja bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan buat kamu yang kebetulan lagi pengen membeli hape murah.

ZTE Nubia N1 Lite sendiri merupakan hape entry-level, sehingga spesifikasi yang ada di dalamnya bisa dibilang biasa aja. Menariknya, hape ini udah berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow. Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli hape buatan ZTE tersebut? Tapi sebelum kamu membelinya, kita bahas sedikit, yuk, jeroan yang dimiliki oleh hape ini.

Desain ZTE Nubia N1 Lite

ZTE Nubia N1 Lite mengusung bentang layar seluas 5.5 inch, ukuran yang terbilang besar untuk sebuah hape. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Besarnya layar tersebut tentu saja bakal membuat mata kamu merasa dimanjakan, terlebih saat sedang browsing, bermain game, atau nonton video.

Performa ZTE Nubia N1 Lite

Untuk dapur pacunya, hape ini mengandalkan chipset Mediatek MT6737 dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 2 GB dan GPU Mali-T720MP2. Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Kamu juga bisa memanfaatkan slot SIM card 2 sebagai slot untuk microSD hingga sebesar 128 GB.

Kamera ZTE Nubia N1 Lite

Sebagai sarana untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, ZTE menyematkan kamera utama beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa memanfaatkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan ZTE Nubia N1 Lite

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk jaringan internetnya. Sementara untuk jumlah slot SIM card disediakan sebanyak 2 buah slot.

Spesifikasi ZTE Nubia N1 Lite

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
Storage 16 GB/ microSD, up to 128 GB (menggunakan slot SIM card 2)
RAM 2 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, dual-LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass

Video Hands-on ZTE Nubia N1 Lite

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.