ASUS Zenfone Max Pro M2

Edit Video Dengan Efek-efek Keren Menggunakan Rebaslight

Yus Yulianto | Arsip | 26 May, 2017

Saat ini, banyak sekali orang yang mendadak menjadi Youtuber. Entah memang yang punya konten-konten video bagus, atau ala kadarnya. Menjadi YouTuber pun macam-macam motivasinya. Ada yang ingin tenar, ada yang ingin berbagi ilmu, sampai dengan ingin mendapatkan uang tambahan.

Karenanya, tidak sedikit orang yang berlomba-lomba mempelajari software pengolah video seperti Adobe Premiere, atau After Effect guna membuat video-videonya tampil lebih greget. Dengan begitu, video di channelnya akan mendapatkan banyak view.

Namun, harga software semacam Adobe Premiere dan After Effect tentu sangat mahal untuk sebagian orang. Terutama untuk mereka yang belum punya pemasukan tetap.

Apalagi sangat sayang jika mereka hanyalah seorang YouTuber paruh waktu. Sudah beli software mahal-mahal namun jarang digunakan.

Karenanya, daripada membeli software mahal-mahal namun belum tentu kamu sering gunakan, lebih baik menggunakan software gratis. Jangan salah, software gratis juga banyak yang keren loh. Bahkan bisa memenuhi kebutuhan kamu.

Jika kamu ingin menggunakan software gratis yang cukup bagus untuk membuat efek-efek di video Youtube, kamu bisa mencoba menggunakan Rebaslight.

Saat ini, Rebaslight memiliki 3 efek utama yang bisa diterapkan ke dalam video kamu, yaitu:

– Lightsaber
– Lightning
– Muzzle Flash

Lightsaber adalah efek pedang cahaya, seperti yang biasa kamu lihat di film Star Wars. Dengan efek ini, kamu bisa mengubah tongkat, gagang sapu, kayu, atau apapun yang kamu pegang dalam video menjadi bercahaya layaknya pedang cahaya.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih efek Lightsaber, lalu geser dimana posisi cahaya tersebut harus berada.

Sedangkan efek Lightning adalah untuk menambahkan sambaran petir kedalam video kamu. Efek ini juga sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam video. Efek Lightning akan membuat para viewer YouTube kamu terbelalak matanya.

Sedangkan Muzzle Flash adalah efek api tembakan yang keluar dari moncong pistol. Ada banyak sekali jenis senjata, mulai dari shot gun, machine gun, laser gun, dan lain-lain.

Dengan efek Muzzle Flash, kamu bisa membuat efek seolah-olah kamu sedang menggunakan senjata api betulan. Padahal sih senjata api mainan harga 10 ribuan.

Download Rebaslight

Tertarik untuk mencoba Rebaslight? Kamu bisa mengunduhnya secara gratis disini. Rebaslight tersedia baik untuk Linux, macOS, ataupun Windows.