Iron Kill – Game Adu Robot yang Dijamin Lebih Seru Dari Adu Domba

yus yulianto - iron kill

Iron Kill adalah game android dengan tema pertarungan robot. Di awal permainan, kamu bisa memilih satu robot yang akan kamu gunakan di awal-awal permainan. Jangan kecewa karena robot-robot diawal ini adalah robot-robot “rongsokan”. Karena seiring dengan level dan tingkat permainan yang makin tinggi, kamu bisa membeli robot-robot yang lebih keren.

Tugas utama kamu di game ini adalah mengendalikan robot milik kamu, agar bisa menang dalam pertarungan melawan robot-robot lain. Kontroler yang terpampang juga memiliki bentuk yang unik, terlihat seperti tombol-tombol remote penggerak robot.

Di setiap pertarungan, kamu dapat melakukan kombinasi gerakan pukulan untuk menghasilkan pukulan kombo. Juga tersedia skill spesial, atau kalau gamer menyebutnya dengan “jurus pamungkas”, untuk mengaktifkannya kamu harus membuat bar jurus tersebut penuh. Caranya adalah dengan memukul robot lawan sebanyak mungkin.

Efek grafis dari game ini menurut saya lumayan bagus. Mulai dari penggambaran setiap robot yang detail, efek pukulan, cipratan bunga api, juga suara benturan antara besi dengan besi dapat terdengar begitu nyata di game ini.

Ada banyak jenis dan bentuk robot yang bisa kamu beli / koleksi. Berbagai macam robot mulai dari yang keren sampai yang unik bisa kamu miliki. Namun untuk mendapatkannya tidak begitu mudah. Kamu harus mengumpulkan Gold yang bisa didapatkan setiap kali memenangkan pertarungan. Kamu mungkin akan merasakan jenuh karena untuk mendapatkan Gold di Iron Kill cukup susah, setidaknya itu menurut saya.

Kamu yang tidak sabaran untuk mengumpulkan recehan Gold dapat membelinya dengan uang sungguhan melalui In-App-Purchase. Lebih cepat dan praktis. Dan tentu saja harus merogoh kocek betulan.

Selain membeli robot-robot baru yang lebih kuat, kamu juga bisa mengupgrade robot lama kamu agar menjadi lebih kuat. Hal ini perlu dilakukan karena seiring dengan meningkatnya level arena, kamu akan membutuhkan robot yang lebih kuat. Sedangkan untuk membeli robot baru, harganya cukup mahal dan Gold cukup sulit didapatkan.

Karenanya, mengupgrade robot adalah salah satu cara terbaik. Kamu bisa mengupgrade tingkat serangan, pertahanan, kecepatan, dan lain-lain.

Secara keseluruhan, game ini lumayan bagus. Grafik, gameplay, serta tampilan dari robot-robot yang ada didalamnya cukup unik sehingga menambah keseruan ketika memainkan game ini.

Oh ya, kamu juga bisa bertarung dengan pemain dari seluruh dunia menggunakan mode PVP. Namun jika kamu baru mencoba game ini, saya sarankan untuk tidak mencoba mode PVP jika tidak ingin jadi bulan-bulanan pemain lain yang lebih jago.

Kamu bisa download game Iron Kill langsung dari Google Play.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *