Stalking WhatsApp Mantan Jadi Lebih Mudah Dengan Aplikasi WhatsAgent

Sering kepo dengan kegiatan mantan kamu di WhatsApp? Sekarang kamu tidak perlu lagi mantengin WhatsApp hanya untuk mengetahui kapan mantan kamu sedang online. Selain buang-buang waktu, stalking WhatsApp mantan juga beresiko untuk kamu.

Ketika kamu sedang mantengin kontaknya, bisa saja kamu tidak sengaja mengetik pesan dan terkirim ke doi. Mau ditaruh dimana muka kamu?

Untungnya, saat ini ada aplikasi bernama WhatsAgent. Dari namanya saja, kamu sudah bisa membayangkan bukan fungsi dari aplikasi ini untuk apa?

Menurut pengembangnya, aplikasi ini mampu “mematai-matai” kegiatan pengguna WhatsApp yang kamu tentukan. Menarik bukan?

Berikut ini adalah fitur lengkap aplikasi WhatsAgent:

– Melihat berapa kali pengguna WhasApp online / offline, serta durasi rata-rata online.
– Ada pengaturan untuk mendapatkan notifikasi ketik seorang pengguna WhatsApp sedang online.
– Kamu juga bisa tahu berapa jam / menit pengguna WhatsApp online dalam sehari.
– Ekspor data statistik tersebut ke Excel.
– Dan fitur-fitur lainnya.

Download dan Install Aplikasi WhatsAgent

WhatsAgent bisa kamu unduh secara gratis di Google Play dengan beberapa fitur basic saja. Jika kamu memang serius untuk stalking mantan, kamu bisa membeli keanggotaan premium untuk mendapatkan fitur WhatsAgent secara penuh.

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsAgent

Setelah di unduh, buka aplikasi WhatsAgent. Ketika pertama kali digunakan, WhatsAgent akan menanyai kamu kontak orang yang ingin kamu “mata-matai” WhatsApp-nya. Masukan nama kontak, kemudian nomor ponselnya.

Kamu harus memasukan nama dan nomor kontak secara manual, aplikasi ini belum memiliki fitur untuk memilih kontak yang ada di smartphone. Lalu biarkan aplikasi WhatsAgent mulai mematai-matai kontak yang tadi kamu pilih.

Apakah aplikasi ini memang dikhususkan untuk stalking mantan? Tentu tidak. Aplikasi ini sebenarnya dibuat untuk sesuatu yang lebih umum.

Jika kamu punya anak misalnya, dan ia sudah punya smartphone. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk sekedar tahu seberapa sering ia online dan menggunakan WhatsApp.

Atau jika kamu punya adik dan keponakan, aplikasi ini rasanya patut kamu gunakan.

Bagaimana menghindari aplikasi ini memata-matai kamu? Gampang. Di aplikasi WhatsApp, buka menu pengaturan > akun > privasi. Lalu pada “terakhir dilihat”, pilih “tidak ada”.

Tapi pertanyaannya, memangnya ada yang mau stalking kamu? :p

Sekian dulu, semoga aplikasi ini berguna buat kamu.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *