Serunya Main Fidget Spinner di Android

  • Share

Kamu pasti sudah tahu dengan mainan kekinian yang satu ini bukan? Fidget Spinner, begitulah orang-orang memanggil mainan yang dimainakan dengan cara diputarkan menggunakan jari ini. Di Instagram dan sosial media lainnya, banyak sekali anak muda yang memposting sedang memainkan Fidget Spinner.

Mainan ini awalnya diciptakan untuk orang-orang dengan kebiasaan buruk seperti menggigit kuku jari tangan, mengupil atau kegiatan jorok lainnya ketika sedang tidak ada kerjaan. Fidget Spinner diharapkan mampu “mengalihkan” konsentrasi seseorang untuk tidak melakukan hal-hal tersebut.

Saat ini, Fidget Spinner begitu populer dibanyak negara, termasuk Indonesia. Bahkan di beberapa toko online ada yang menjualnya dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya Rp. 10.000,- an per Fidget Spinner. Kalau ingin kualitas yang lebih bagus, tentu kamu harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Well, jika kamu ingin merasakan bagaimana rasanya memainkan Fidget Spinner, sebenarnya kamu bisa memainkannya di smartphone android kamu. Hand Spinner, itulah nama game Fidget Spinner virtual tersebut.

Cara memainkan game ini cukup mudah, sama seperti ketika kamu memainkan Fidget Spinner sungguhan. Kamu tinggal klik tombol “Play”, lalu akan muncul sebuah Fidget Spinner. Putar Spinner tersebut.

Seiring dengan waktu putar yang lama, kamu akan mendapatkan poin yang juga semakin besar. Poin tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli Fidget Spinner lain yang lebih keren bentuk dan warnanya.

Untuk mendapatkan semua Fidget Spinner yang tersedia, kamu harus sering-sering memutar Fidget Spinnernya dan mengumpulkan poinnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.