Headset – Dengarkan Musik Dari YouTube Dengan Lebih Mudah

YouTube, buka hanya sekedar perpustakaan video terbesar di dunia. Tapi juga rumah bagi jutaan video klip lagu dari banyak musisi di seluruh dunia. Dengan banyaknya koleksi video musik tersebut, tidak jarang ‘kan kamu membuka YouTube hanya untuk mendengarkan musik tanpa melihat video klipnya?

Sekarang kamu tidak perlu membuka YouTube jika hanya untuk mendengarkan musik. Karena sudah ada Headset. Bukan, bukan Headset yang biasa kamu cantelkan di telinga itu.

Headset yang ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik dari YouTube. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu para penggila musik, terutama yang sering streaming video musik dari YouTube.

Untuk menambah kenyamanan ketika menggunakannya, Headset di desain dengan tampilan yang fresh dan simpel. Lihat tampilannya dibawah ini.

Ada 4 tab di Headset. Ada Search, Radio, Collections, dan Like. Search, seperti namanya bisa kamu gunakan untuk mencari lagu-lagu di YouTube. Radio adalah fitur untuk mendengarkan radio dari Reddit Radio. Seadngkan Collections dan Likes bisa kamu gunakan setelah log in ke akun YouTube untuk mengakses koleksi video favorit YouTube kamu.

Headset bisa menjadi alternatif dari Spotify. Bedanya, ini gratis karena menggunakan video musik dari YouTube. Kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan. Uang yang biasanya kamu gunakan untuk berlangganan bisa kamu gunakan untuk membeli satu dus mie instant. Lumayan bukan?

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi, Headset punya penampilan yang fresh dan simpel. Berikut ini adalah tampilan Headset ketika memutar sebuah lagu dari YouTube.

Unduh dan install Headset

Headset dibangun dengan menggunakan framework Electron. Karenanya, framework tersedia untuk banyak sistem operasi, mulai dari Linux, macOS, sampai dengan Windows. Untuk mengunduh Headset, silahkan menuju ke situs resminya dan pilih sesuai dengan sistem operasi yang kamu gunakan disini.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *