5 Aplikasi Android Untuk Mencari BitCoin Gratis

Harga bitcoin kian meningkat setiap harinya. Ketika artikel ini ditulis, harga 1 bitcoin setara dengan Rp. 33.299.000,-. Sangat besar bukan? Sangat besar bukan? Bahkan dollar saja harganya rata-rata berada di angka 13 ribuan.

Semakin dengan meroketnya harga bitcoin, banyak orang mulai meliriknya sebagai investasi. Beli bitcoin hari ini, lalu menjualnya lagi dikemudian hari ketika harganya lebih tinggi.

Cara seperti itu sangat efektif untuk mengumpulkan bitcoin. Namun cukup beresiko dan juga membutuhkan modal awal guna membeli bitcoin.

Apakah kamu tertarik untuk mengumpulkan bitcoin? Jika iya, kamu mungkin bertanya-tanya “bagaimana cara mengumpulkan bitcoin tanpa modal?”.

Mudah sekali. Apakah kamu punya smartphone android? Jika punya, maka kamu bisa mengumpulkan android dengan mudah, bisa dikerjakan diwaktu luang.

Berikut ini adalah 5 aplikasi android untuk mendapatkan bitcoin secara gratis.

Bitmaker

Cara mendapatkan bitcoin menggunakan aplikasi Bitmaker sangatlah mudah. Ada dua cara untuk mendapatkan bitcoin melalui aplikasi Bitmaker, yaitu dengan mengunduh aplikasi dan juga melihat iklan. Setiap iklan yang kamu lihat dan aplikasi yang kamu download melalui Bitmaker, kamu akan mendapatkan imbalan dalam bentuk bitcoin.

BTC Reward

Kamu bisa mendapatkan 100 satoshi (satuan terkecil dari bitcoin) setiap 3 menit sekali. Kamu juga memainkan permainan untuk mendapatkan 1000 satoshi. Pembayaran akan di transfer ke wallet bitcoin kamu setiap hari senin jika kamu telah mengumpullkan lebih dari 25.000 satoshi.

Claim Free Bitcoin

Tidak ada cara yang lebih mudah mendapatkan bitcoin daripada aplikasi Claim Free Bitcoin. Imbalan dari aplikasi ini beragam, mulai dari 1000 sampai dengan 3000 satoshi.

Free Bitcoin
Selain memberikan kamu bitcoin gratis setiap jamnya, aplikasi Free Bitcoin juga rajin mengadakan giveaway. Giveaway biasanya berhadiah bitcoin dalam jumlah yang besar, yaitu sampai dengan 250.000 satosi.

Bitcoin IQ Video Earn BTC

Cara kerja aplikasi yang satu ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. Bitcoin IQ Video Earn BTC akan memberikan kamu bitcoin untuk menonton video-video yang tersedia di aplikasi tersebut. Menarik bukan?

Kenapa aplikai-aplikasi tersebut memberikan kamu bitcoin gratis?

Karena aplikasi-aplikasi diatas juga mendapatkan keuntungan dari para pengguna aplikasinya. Mereka mendapatkan uang dari iklan yang ada di aplikasi.

Bagaimana, tertarik untuk mengumpulkan bitcoin dengan cara yang tidak ribet? Download ke-5 aplikasi diatas untuk mendapatkan penghasilan dalam bentuk bitcoin secara maksimal.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *