Browsing Jadi Lebih Cepat, Ini Dia 4 Browser Dengan Pemblokir Iklan Bawaan

Terkadang, kamu sibuk menginstall addon pemlokir iklan di browser ketika baru menginstall ulang sistem operasi. Jika ingin lebih hemat waktu, sebenarnya kamu bisa menginstall salah satu dari ke 4 browser disini. Pasalnya, 4 browser ini memiliki fitur bawaan berupa pemblokir iklan. Tanpa perlu download addon dari pihak ketiga.

Opera Reborn

Opera Reborn adalah browser ringan yang dikembangkan dari kode sumber Chromium. Dengan keringanannya, Opera mengklaim bahwa peramban buatannya dapat menghemat pemakaian baterai ketika digunakan.

Kerennya lagi, Opera Reborn memiliki fitur pemblokir iklan bawaan. fitur tersebut bisa kamu aktifkan di pengaturan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membaca ulasan lengkapnya disini.

Brave

Brave adalah peramban yang dikembangkan oleh mantan CEO Mozilla, Brendan Eich. Sama seperti Opera, Brave juga merupakan peramban yang ringan dan memiliki fitur pemblokir iklan bawaan tanpa memerlukan addon pihak ketiga.

Brave adalah proyek permaban yang cukup ambisius karena ingin mengubah bagaimana cara kerja website dalam mendapatkan uang. Informasi selengkapnya mengenai Brave bisa kamu baca disini.

Min

Browser lainnya yang memiliki fitur pemblokir iklan bawaan adalah Min Browser. Browser dengan tampilan sederhana ini sangat unik dan berbeda dari browser kebanyakan.

Ketika browser lain berlomba-lomba memperbanyak fitur, Min malah memangkas fitur-fitur yang tidak perlu dan hanya menyertakan fitur-fitur dasar saja. Efeknya? Browser ini menjadi sangat ringan. Kamu bisa membaca ulasannya disini.

Slimjet

Slimjet mungkin tidak sepopuler Opera. Padahal, peramban yang satu ini memiliki satu fitur unik. Yaitu kemampuannya untuk dapat mendownload file secara cepat.

Selain itu, Simjet juga dilengkapi dengan fitur pemblokir iklan bawaan. Sehingga peramban ini akan mampu memuat halaman web menjadi lebih cepat.

Itu dia 4 peramban dengan fitur pemblokir iklan bawaan. Browsing jadi lebih cepat karena peramban tidak perlu memuat iklan-iklan yang ada di website.

Peramban manakah yang kamu gunakan?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *