Harga dan Spesifikasi Advan S5e di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan S5e di Indonesia; Brand yang memfokuskan dirinya pada segmen hape murah di tanah air, yakni Advan, kembali menghadirkan produk baru bagi konsumen di Indonesia. Kini hape yang dihadirkan oleh Advan adalah Advan S5e, hape kelas bawah yang tentu saja ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Kehadiran Advan S5e tentu saja menjadi angin segar bagi konsumen kelas bawah, lantaran mereka bisa memiliki hape baru dengan harga yang ramah di kantong. Namun, seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan Advan S5e untuk para calon konsumennya?

Desain Advan S5e

Jangan harap kamu bakal menemukan kesan mewah dan premium pada hape ini. Layaknya hape kelas bawah lainnya, Advan S5e juga mengusung desain yang terlihat biasa saja, tidak ada yang terlihat spesial. Hape ini dibekali dengan bentang layar seluas 5 inch, dimana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 480 x 854 pixels.

Performa Advan S5e

Soal kinerja, sayang sekali belum ada informasi mengenai prosesor apa yang tersemat pada hape ini. Meskipun begitu, Advan menanamkan RAM 1 GB pada hape anyarnya ini. Untuk kebutuhan penyimpanan juga telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Advan S5e

Sebagai media untuk jeprat-jepret, Advan membekali hape ini dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Sementara untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5 MP.

Jaringan Advan S5e

Meskipun dijual dengan harga murah, tetapi hape ini sudah support jaringan 4G, dengan begitu kamu bisa browsing dengan lebih nyaman. Untuk jumlah slot SIM card sudah disediakan sebanyak dua buah slot.

Spesifikasi Advan S5e

LayarTFT capacitive touchscreen 5.0 inches, 480 x 850 pixels
Chipset
CPU
GPU
Storage8 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang5 MP, Autofocus
Kamera Depan2 MP
Baterai2200 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *