Biar Lebaran Makin Seru, Install 5 Aplikasi Android Ini

Sudah hampir satu bulan kita berpuasa #tsah. Dan lebaran sebentar lagi. Ada yang sedang sibuk mempersiapkan mudik. Ada yang sedang sibuk cari-cari baju lebaran. Ada yang sibuk beres-beres rumah. Dan ada pula yang sibuk mencari jawaban jika nanti ada yang bertanya “kapan nikah?”.

Well, karena ini sudah eranya digital, tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi untuk membuat lebaran menjadi lebih seru. Aplikasi apa sajakah itu? Berikut ini dia 5 aplikasi yang wajib kamu install agar lebaran makin seru.

Kartu ucapan lebaran 2017

Selain mengucapkan “selamat lebaran” melalui lisan, salah satu cara untuk menyampaikan ucapan lebaran adalah melalui kartu lebaran. Karena jaman sudah canggih, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan kartu digital melalui aplikasi “Kartu ucapan lebaran 2017”.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan ucapan lebaran kepada orang-orang yang letaknya jauh dan belum bisa ditemui secara langsung seperti teman, rekan kerja, ataupun saudara yang tidak bisa pulang kampung karena masih ada pekerjaan.

SMS Lebaran

Fungsi aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi diatas. Bedanya, jika aplikasi diatas memanfaatkan gambar sebagai media, maka apliaksi SMS Lebaran memanfaatkan teks atau tulisan sebagai medianya.

Aplikasi ini menyedia banyak sekali kalimat-kalimat ucapan selamat lebaran. Cocok untuk dijadikan pesan broadcast ke teman-teman kamu di hari lebaran. Kamu hanya perlu membuka aplikasi lalu mencari kalimat mana yang kamu sukai, klik Copy atau Share untuk membagikannya melalui SMS, WhatsApp, BBM, atau LINE.

Kartu lebaran super keren

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali kartu lebaran super keren. Kartu ini di desain dengan berbagai desain yang unik dan berisi kalimat-kalimat khas saat lebaran.

Cocok untuk dijadikan DP BBM, disebarkan kepada teman atau saudara. Atau di upload ke Instagram. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk diunduh dan digunakan.

Mp3 Takbiran Lebaran

Aplikasi Mp3 Takbiran Lebaran berisi banyak sekali Audio Lebaran yang bisa kamu putar dan menemani malam kamu sebelum lebaran. Ada banyak rekaman audio takbir mulai dari Takbiran Ust. Jefri, Takbiran Mekah, Takbiran Anak, dan lain-lain.

Aplikasi Takbiran Lebaran ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Akan ada iklan yang muncul di aplikasi. Namun menurut sang pengembang, mereka sudah melakukan filter iklan dan berusaha agar tidak ada iklan tak pantas yang muncul.

Tutorial hijab lebaran

Untuk kamu yang berhijab, pasti suka bingung ingin mengenakan hijab dengan gaya seperti apa waktu lebaran bukan? Dengan mengunduh aplikasi Tutorial Hijab Lebaran, kamu tidak perlu bingung-bingung lagi.

Tersedia banyak sekali tutorial hijab yang bisa kamu kenakan di hari lebaran. Jadi nanti ketika hari lebaran, kamu bisa tampil elegan dengan hijab yang kamu kenakan.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa buat hari lebaran kamu makin seru. Tunggu apa lagi, buruan download karena lebaran sudah tinggal sebentar lagi. 😛

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *