Ayo Mudik – Aplikasi Android yang Bikin Mudik Jadi Makin Asik

Kamu yang sering mudik pasti sering merasakan kebosanan ditengah perjalanan. Terutama jika jalanan sedang macet. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain menunggu jalanan kembali normal. Untungnya saat ini ada smartphone yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu mudik kamu agar lebih menyenangkan.

Mulai dari mendengarkan musik, main game, nonton video, dan lain-lain bisa kamu lakukan di smartphone sehingga perjalanan mudik menjadi lebih menyenangkan. Jika kamu menginginkan aplikasi yang sama menyenangkannya namun berguna, maka selama mudik, kamu wajib menginstall apikasi Ayo Mudik.

Ayo Mudik adalah aplikasi “All in one”, yang artinya aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan selama mudik. Berikut ini adalah beberapa fitur aplikasi Ayo Mudik:

Mengecek rute mudik

Jika salah memilih rute, kamu bisa terjebak kemacetan panjang selama mudik. Badan lelah, emosi, serta telat sampai di kampung halaman adalah resiko yang harus kamu tanggung jika kamu salah memilih rute mudik.

Untungnya, aplikasi Ayo Mudik memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk mengecek rute mudik sebelum berangakat. Tersedia tiga jalur mudik utama, yaitu utara, tengah dan selatan.

Mengetahui lokasi pos polisi terdekat

Sebelumnya, kamu harus mengaktifkan GPS dan mengijinkan aplikasi ini untuk mengakses lokasi kamuu. Sehingga Ayo Mudik bisa menampilkan lokasi pos polisi terdekat dari lokasi kamu berada.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika terjadi apa-apa. Cukup buka aplikasi Ayo Mudik, lalu cari lokasi pos polisi terdekat di sekitar kamu.

Mengetahui lokasi posko kesehatan terdekat

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pemerintah juga mendirikan posko-posko kesehatan di sepanjang jalur mudik yang biasa dilalui para pemudik. Jika sewaktu-waktu kamu mengalami gangguan kesehatan dan ingin istirahat, kamu bisa membuka aplikasi Ayo Mudik dan mencari posko kesehatan yang terdekat dari lokasi kamu .

Lelah? Istirahat aja di posko mudik

Lelah saat berkendara? Jangan memaksakan diri, ada baiknya kamu beristirahat di posko mudik yang bisa kamu temukan di sepanjang rute mudik.

Untuk memudahkan kamu menemukan posko mudik terdepat, buka aplikasi Ayo Mudik lalu pilih menu “Posko Mudik Terdekat”.

Jangan sampai kehabisan bensin, cari tahu lokasi SPBU terdekat

Bensin sudah mulai menipis tapi perjalanan jauh, aplikasi Ayo Mudik juga bisa kamu gunakan untuk mencari lokasi SPBU terdekat. Jadi kamu tidak akan pernah kehabisan bensin ditengah jalan.

Jangan sampai telat ibadah, cari tahu lokasi tempat ibadah terdekat dengan aplikasi Ayo Mudik

Semangat mudik jangan sampai bikin kamu melupakan kewajiban beribadah. Cari tahu lokasi tempat-tempat ibadah terdekat dengan aplikasi Ayo Mudik.

Itu dia deretan fitur aplikasi Ayo Mudik yang bisa kamu manfaatkan selama mudik agar perjalanan jadi lebih menyenangkan. Kamu tidak akan pernah repot mencari SPBU, tempat ibadah, pos polisi, sampai dengan rute mudik.

Mudik lebih seru dengan aplikasi Ayo Mudik. Jadi tunggu apa lagi? Ayo Mudik.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *