5 Game Android Seru Bertema Star Wars

Harus diakui bahwa Star Wars adalah salah satu film yang paling banyak digemari oleh orang dari seluruh dunia. Tidak heran kalau merchandise seperti baju, cangkir, topi, dan pernak-pernik bertema Star Wars juga laku dipasaran.

Bukan hanya merchandise saja, game bertema Star Wars juga tidak pernah sepi pemain. Jika kamu adalah seorang gamer sekaligus penggemar Star Wars, maka kamu wajib mencoba 5 game seru bertema Star Wars dibawah ini.

Star Wars: Uprising

Game yang satu ini memiliki ukuran file yang sangat besar. Sangat disarankan untuk mendownloadnya dari jaringan wifi agar tidak tekor. Game ini bercerita diantara Return of the Jedi dan juga Force Awakens.

Kamu bisa memainkan Star Wars: Uprising bersama teman-teman kamu, ataupun dengan para pemain dari seluruh dunia. Kamu juga bisa membuat karakter kamu sendiri agar terlihat unik dan berbeda dengan pemain-pemain lainnya.

Star Wars: Galaxy of Heroes

Star Wars: Galaxy of Heroes adalah game bertema Role Playing Game (RPG) yang cukup simpel untuk dimainkan. Di awal permainan, kamu akan dipandu untuk bisa menguasai game ini.

Kamu bisa memilih karakter-karakter yang akan diajak bergabung ke dalam tim. Pilihlah secara bijak, agar masing-masing karakter bisa melengkapi satu sama lain.

Star Wars: Commander

Star Wars: Commander adalah game bergenre strategi. Di awal permainan, kamu akan diberikan tutorial untuk membuat markas dan mempertahankannya dari serangan musuh.

Game ini memilikii grafis yang cukup bagus. Karakter-karakter yang biasa kamu lihat di Star Wars banyak tampil di game ini. Tertarik mencobanya, download gamenya untuk perangkat android disini.

Angry Birds Star Wars

Rovio, sepertinya tidak kehabisan ide untuk terus membuat Angry Birds tetap hidup. Setelah sukses dengan Angry Birds Transformers, Rovio kini juga menghadirkan Angry Birds Star Wars.

Sama seperti game Angry Birds seri lainnya, disini kamu akan berperan sebagai Red, Chuck, dan kawan-kawan dalam membasmi babi-babi usil yaitu Pig Vader. Setelah Rovio mengangkat tema film Transformer dan Star Wars, akankah Rovio juga membuat Angry Birds Fifty Shades Of Grey? Entahlah.

Lego Star Wars: The Yoda Chronicles

Rupanya Lego juga tak mau melewatkan kesuksesan film Star Wars begitu saja. Sama seperti Rovio, Lego juga membuat seri game bertema Star Wars guna menarik perhatian para penikmat film Star Wars.

Sama seperti game Lego lainnya, di sini karakter-karakter Star Wars diubah menjadi tokoh-tokoh lego yang unik itu. total ada 10 karakter resmi dari Star Wars yang bisa kamu mainkan.

Itu dia 5 game bertema Star Wars. Game diatas sangat menarik tentunya jika kamu adalah penggila film-film Star Wars. Tertarik mencobanya?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *