Tanpa Aplikasi, Ini Dia Cara Mudah Download Foto dan Video Instagram Kesukaan Kamu

  • Share

Instagram adalah salah satu media sosial paling populer saat ini. Banyak orang menggunakan instagram. Mulai dari fotografer yang ingin membagi karya fotografinya. Desainer yang ingin membagi karya desainnya. Sampai dengan artis yang bahkan membuatkan akun untuk anak-anaknya yang baru berumur beberapa tahun.

Namun terkadang banyak juga akun-akun berguna yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan yang membagikan foto serta video-video menarik. Seperti video-video tutorial hijab, masak, serta video-video berisi ilmu pengetahuan.

Kamu mungkin ingin menyimpan foto serta video bagus tersebut. Namun Instagram tidak menyediakan fitur download. Namun tenang saja, ada banyak sekali cara untuk menyimpan foto dan video Instagram.

Jika kamu ingin menyimpan foto-foto dan video-video dari akun tersebut, caranya cukup mudah. Ada banyak sekali website dan aplikasi yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah DownloadGram.

DownloadGram adalah salah satu website yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan foto dan video dari suatu akun instagram. Tampilannya simpel. Tidak terlalu banyak iklan, sehingga website lebih cepat dimuat.

Untuk mendownload foto atau video instagram, buka foto atau video yang ingin kamu download. Kemudian copy link foto atau video tersebut.

Kemudian buka website DownloadGram, paste URL ke dalam kotak yang telah di sediakan. Klik download.

Dan selamat, sekarang kamu bisa menikmati foto atau video instagram tersebut kapan saja karena telah berhasil di download.

Selamat mencoba.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.