Harga dan Spesifikasi Sharp M1 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Sharp M1 di Indonesia; Pertengahan tahun 2017 ini tanah air kehadiran dua hape buatan Sharp, salah satunya adalah Sharp M1. Hape tersebut ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, jadi bisa djadikan sebagai alternatif pilihan, terlebih buat kamu yang pengen beli hape baru tapi dananya terbatas.

Sharp M1 sendiri mengusung spesifikasi yang udah lumayan bertenaga, jadi bisa diandalkan untuk melakukan multitasking. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lengkapnya, yuk, kita bahas bersama aja.

Desain Sharp M1

Sharp membekali hape ini dengan bentang layar seluas 5.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan ~ 401 ppi. Untuk desainnya sendiri terlihat biasa aja. Pada bagian sudut didesain membulat agar terasa nyaman saat digenggam.

Performa Sharp M1

Untuk urusan performa, hape ini mengandalkan chipset Mediatek MT6753 dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz. Selain itu terdapat GPU Mali-400 MP2 yang bertugas untuk mengurusi sektor grafis. Sharp juga menyematkan RAM 3 GB pada hape ini. Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Sharp M1

Hape ini mengusung kamera depan dan juga kamera belakang yang jempolan. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat dual kamera beresolusi 13 MP. Udah oke kan kameranya?

Jaringan Sharp M1

Sharp M1 tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses internet cepat. Hape ini juga menyediakan dua slot SIM card alias udah dual SIM.

Spesifikasi Sharp M1

LayarIPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~ 401 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPUMali-400 MP2
Storage32 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera BelakangDual 13 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan13 MP
BateraiNon – Removable Li-Ion 2600 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Ambientlight Sensor, Gyroscope, Compass

Video Sharp M1

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *