Bikin Presentasi Jadi Lebih Menarik, Ini 5 Website Penyedia Template Presentasi Keren

Terkadang, file power point yang ditampilkan akan sangat membantu kamu ketika melakukan presentasi di depan orang banyak. Karenanya, sebisa mungkin buatlah desain yang mantap untuk meningkatkan minat para peserta yang sedang menyaksikan presentasi kamu.

Jika kamu merasa tidak terlalu jago untuk membuat desain presentasi, dan lebih pandai dalam merayu wanita, kamu bisa memanfaatkan template yang banyak bertebaran di internet. Sebenarnya ada banyak sekali website yang menyediakan template presentasi.

Berikut ini NGONOO rangkum 5 website penyedia template presentasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat presentasi keren.

Behance

Behance adalah website tempat para desainer dari seluruh dunia berkumpul untuk saling berbagi karya mereka. Saling menerima masukan dari sesama desainer, dan saling mengikuti satu sama lain.

Biasanya desain yang sering dibagikan para desainer di Behance adalah desain logo, brosur, icon, dan bahkan desain presentasi power point. Kamu bisa menggunakan desain power point tersebut untuk presentasi kamu.

Free Google Slide Templates

Saat ini Microsoft Power Point bukanlah satu-satunya aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat power point. Ada banyak sekali alternatif gratis dan keren. Salah satunya adalah Google Slide.

Jika kamu adalah pengguna Google Slide dan ingin template presentasi yang keren, kamu bisa mengunjungi website Free Google Slide Template. Ada banyak template keren yang siap kamu gunakan.

SlideModel

SlideModel bisa menghemat waktu kamu untuk membuat file presentasi. Pasalnya tersedia lebih dari 12 ribu tempalte presentasi yang bisa kamu edit dan gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Semua file presentasi tersebut kompatibel dengan Power Point versi lawas dan versi terbaru. Template-template presetasi tersebut terpisah-pisah dalam berbagai kategori yang memudahkan untuk kamu dalam mencarinya.

Slide Carnival

Terdapat banyak sekali macam-macam template presentasi yang bisa kamu gunakan dari Slide Carnival. Tidak terbatas hanya untuk Power Point, Slide Carnival juga menyediakan template presentasi untuk Google Slide.

Slide Carnival juga menyediakan edukasi tentang pentingnya menggunakan desain presentasi yang baik. Jadi kamu bisa lebih yakin ketika ingin menggunakan template yang mereka sediakan.

Microsoft Office PowerPoint Template

Jika kamu adalah pengguna Microsoft Office PowerPoint, maka website ini bisa menjadi rujukan utama untuk kamu yang ingin mencari template presentasi. Di kelola langsung oleh si empunya PowerPoint, yaitu Microsoft.

Itu dia 5 website tempat kamu bisa mendownload template presentasi yang keren-keren. Jadi kamu bisa membuat presentasi yang menarik tanpa perlu pusing-pusing mendesain.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *