#EasyEnglish Swaragama FM Berbagi untuk Negeri 2017

Halo bero and sest, seperti yang kita tahu bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan diseluruh dunia ini fakta yang ada, bahkan mungkin versi on the spot juga. Banyak media untuk kita bisa belajar bahasa inggris, paling banyak sih biasanya lewat Internet. Namun pasti untuk sahabat-sahabat kita, adik-adik kita yang ada dipelosok negeri mungkin akan susah mendapatkan akses untuk mendapatkan pembelajaran  bahasa inggris yang lebih mudah.

Kerennya ada kegiatan #EasyEnglish Swaragama FM Berbagi untuk Negeri 2017 , kegiatan sosial pendidikan ini merupakan gerakan lanjutan dari tahun 2016 yang tujuannya adalah menyebarkan DVD pembelajaran Bahasa Inggris ke sekolah-sekolah yang direkomendasikan oleh masyarakat. Tahun lalu, lebih dari 150 masyarakat terlibat aktif untuk membantu mendistribusikan 364 DVD dan 72 buku penunjang bahasa Inggris ke 100 sekolah di penjuru Indonesia.

Melalui gerakan yang dilakukan oleh Swaragama FM, #EasyEnglish “Berbagi untuk Negeri”, gerakan ini berusaha menyebarkan ilmu pembelajaran bahasa Inggris lewat “kemasan” berbentuk kumpulan video animasi sebagai media belajar yang mudah dan menyenangkan. Gerakan #EasyEnglish sendiri terinspirasi oleh aksi yang dilakukan oleh mbak Karlina Denistia. Sejak 2009 lewat social media.

Kumpulan video tersebut kemudian dikemas melalui sebuah DVD yang berisi materi grammar, Vocabulary, speaking serta English test kepada sekolah-sekolah yang direkomendasikan oleh masyarakat. Jadi bero and sest bisa berkontribusi untuk negeri lewat kegiatan ini dengan Donasi ataupun memberikan rekomendasi sekolah yang dirasa bisa mendapatkan DVD melalui LINK bit.ly/easyenglish2017 . Cukup mudah bukan ?

 

Jika berdonasi, temen-temen cukup mudah. Hanya dengan Rp 25.000,00 bero and sest sudah bisa berkontribusi nyata untuk pendidikan Indonesia. Mau ikut melakukan donasi? Begini langkah-langkahnya:

  1. Transfer ke rekening BNI dengan nomor rekening 0445263271 atas nama Eria Arum R.
  2. Konfirmasi via Whatsapp ke Eria Arum (081335577348) dengan format Nama Lengkap_Alamat Email_Jumlah Donasi, disertai dengan mengunggah bukti transfer donasi
  3. Tunggu konfirmasi balasan dari tim #EasyEnglish Swaragama FM
  4. LPJ donatur akan dikirim oleh tim #EasyEnglish Swaragama pada bulan Oktober via email

 

Perlu temen-temen tahu bahwa 100% DONASI digunakan untuk PENGADAAN dan DISTRIBUSI DVD. Kita tunggu partisipasi bero and sest dalam gerakan ini ya.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *